Drama Korea Voice 4 Hadirkan Ketegangan

Rabu, 26 Mei 2021 - 18:01 WIB
loading...
Drama Korea Voice 4 Hadirkan Ketegangan
Drama Korea Voice 4 Hadirkan Ketegangan. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Korea Voice 4 menghadirkan ketegangan. Hal tersebut telah dari dua versi poster yang dirilis.

Poster pertama menunjukkan Derek Jo dan Kang Kwon Joo berhadapan dengan penjahat, yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa seperti Kang Kwon Joo. Dalam poster tersebut, Derek Jo menghadapi bahaya secara langsung.

Sementara Kang Kwon Joo memfokuskan semua kemampuan pendengarannya pada ancaman baru. Penjahat itu berdiri di antara mereka dengan kapak kembar di tangannya, menghadirkan aura gelap dan mengancamnya.



Poster kedua menarik perhatian pada konsep suara, yang merupakan inti dari drama ini. Derek Jo, seorang perfeksionis yang berjuang untuk setiap potongan kehidupan yang ditemukan di TKP kematian terlihat sedang menggunakan HT (handy talky).

Dilansir dari Soompi, Rabu (26/5) Kang Kwon Joo berdiri agak terpisah dari tempat kejadian sebagai pengisi suara yang mencari suara kehidupan di sebuah telepon darurat. "Suara tidak bisa kami hilangkan," tulis poster tersebut.

Voice 4 akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri. Voice 4 tayang perdana pada 18 Juni pukul 22:50 waktu setempat.


Voice yang season pertamanya tayang pada tahun 2017 merupakan drama tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)
pixels