Agensi Bantah Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah

Kamis, 27 Mei 2021 - 07:37 WIB
loading...
Agensi Bantah Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah
Agensi Bantah Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Agensi baru Lee Seung Gi , Human Made , telah merilis pernyataan resmi tentang hubungannya yang baru-baru ini terungkap dengan Lee Da In .

Pada 24 Mei, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengonfirmasi laporan bahwa aktris tersebut berpacaran dengan Lee Seung Gi . Di mana dijelaskan mereka saling mengenal sejak lima atau enam bulan lalu.

Pada hari yang sama, agensi lama Lee Seung Gi, Hook Entertainment mengumumkan bahwa bintang tersebut berpisah dengan agensi untuk mendirikan agensi sendiri, yang dilaporkan sebagai usaha patungan dengan ayahnya.



Human Made merilis pernyataannya yang mengonfirmasi hubungannya dengan Lee Da In. Pernyataan itu juga secara tidak langsung membantah rumor tentang keduanya yang berencana menikah. Agensi itu menekankan bahwa mereka pada tahap saling mengenal satu sama lain.

"Halo, ini agensi baru penyanyi dan aktor Lee Seung Gi, Human Made. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan ini karena proses pembentukan agensi. Seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da In, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal," kata Human Made.

"Namun, kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi tidak berdasar dan laporan yang belum dikonfirmasi, dan kami berharap Anda akan memandang hangat dan mendukung hubungan mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tiada habisnya kepada CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment, di mana Lee Seung Gi menghabiskan 18 tahun mulai dari masa trainee-nya, serta seluruh keluarga Hook Entertainment," lanjutnya.


"Kami akan terus mendukung satu sama lain di masa depan. Kami meminta agar kalian terus menunjukkan banyak dukungan untuk artis Human Made Lee Seung Gi di masa depan karena dia membuat awal yang baru. Terima kasih," tutup agensi tersebut dilansir dari Soompi, Kamis (27/5).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)