Drakor Mouse, Dihantui Bayangan Sang Pemilik Otak

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:12 WIB
loading...
Drakor Mouse, Dihantui Bayangan Sang Pemilik Otak
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama Korea Mouse semakin hari semakin membuat penasaran para penontonnya. Tak heran jika drama korea ini banyak digemari oleh masyarakat karena kisahnya. Apakah psikopat tersebut dapat ditemukan?

Pada masa lalu, ketika Jae Hoon dengan kondisi tangan terluka sambil memegang pisau setelah membunuh binatang. Anak laki-laki lainnya pun muncul untuk segera memeriksa dirinya. Anak itu mengobati luka pada pergelangan tangan Jae Hoon dengan menggunakan daun yang telah ditumbuk. Jae Hoon menatap dengan heran pada anak laki-laki itu dan mempertanyakan mengapa anak laki-laki itu tak bisa menjadi seperti dirinya.

Pada masa sekarang Ba Reum berjuang untuk bisa mempertahankan kewarasannya. Ba Reum kerap dihantui bayangan Yo Han dimanapun dan berusaha merasionalisasikan apa yang telah diperbuatnya. Ba Reum pun berusaha dengan keras untuk menghadapi bayangan ini, ia memberanikan dirinya muncul di kantor polisi dan memberikan kabar buruk.

Baca Juga : Review Film Cruella: Sebuah Cerita Kelam dari Disney

Ba Reum mengatakan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk membunuh Hyun Cheol. Moo Chi dan rekan-rekan lainnya terkejut dengan ucapan Ba Reum. Mereka pun segera pergi menuju ke gudang yang ditinggalkan untuk menyelidikinya. Namun ternyata tidak ada apa-apa di sana. Kemudian mencatat bahwa mungkin ini adalah efek samping dari operasi otak Ba Reum.

Rekaman CCTV mengkonfirmasi bahwa Hyun Cheol menaiki perahu kecil dan kabur. Ketika berita tersebar bahwa Hyun Cheol merupakan sosok pembunuh simpul yang dicari, Du Seok datang dan selanjutnya memberi tahu kepada Moo Chi kalau Ba Reum telah dipindahkan ke bagian tugas administratif untuk sementara. Ba Reum pun duduk di sofa kemudian menutup matanya.

Hanya dengan cara itu Ba Reum bisa berhalusinasi lagi. Ba Reum pun memutuskan untuk pergi dan menyelidiki sendiri dan kembali ke gudang. Ketika ia memeriksa di bagian bawah tong, ternyata ia melihat ada bekas luka bakar yang berkorelasi dengan laras yang terbakar yang telah ia jatuhkan pada malam sebelumnya.

Nampaknya Ba Reum tak membayangkan apapun. Ketika Ba Reum meninggalkan TKP, Ba Reum dengan tidak sengaja menabrak seseorang saat ia hendak turun dari bus. Ketika mereka terjatuh ke tanah, lelaki tua tersebut menukar ponsel miliknya dengan Ba Reum.

Pria itu menelpon ketika Ba Reum tiba di kantor polisi. Pria misterius tersebut mengatakan padanya bahwa mereka harus mendiskusikan detail kejadian operasi otaknya dan juga apa yang sebenarnya terjadi pada Hyun Cheol. Merasa Putus asa tak mendapatkan jawaban, Ba Reum datang ke tempat yang telah ditentukan. Tetapi, ia pun lengah dan kemudian dibius.

Saat ia terbangun, Ba Reum menemukan sosok pria yang sama dari halte bus sebelumnya. Melepas dari penyamarannya, ternyata pria tersebut adalah Daniel Lee. Ternyata dia tidak mati, namun masih hidup. Daniel Lee pun berbalik, kemudian ia mempertanyakan Ba Reum tentang Hyun Cheol serta bagaimana perasaannya ketika ia mencekik pria tersebut. Dia berjalan pelan memutari Ba Reum, memberitahunya kalau otak Yo Han lah yang telah mengganggu dirinya dan mengubahnya menjadi seseorang yang pecandu. Hal ini layaknya sebuah saklar, seiring berjalannya waktu keinginannya membunuh akan menjadi semakin lebih besar.

Kemudian Daniel menyarankan agar ia mengarahkan niat membunuhnya terhadap psikopat lainnya dan mengejar mereka yang pantas untuk mendapatkan keadilan. Sembari mengembalikan ponsel miliknya, Daniel meminta untuk mendengarkan nasihat darinya. Jika tidak mengikuti nasihatnya itu, bisa mengakibatkan ia melakukan lebih banyak pembunuhan. Bahkan Anggota keluarganya sendiri jika ia tak berhati-hati. Kemudian Ba Reum kembali bekerja dan melakukan tugasnya.
Penasaran bagaimana kelanjutannya?

Baca Juga : Sempat Tak Percaya Diri, Cita Citata Mantap Jadi Cewek Posesif dan Cengeng

Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24173/mouse-eps-11
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)