B.I Rilis Teaser Video Musik Midnight Blue Jelang Comeback

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:20 WIB
loading...
B.I Rilis Teaser Video Musik Midnight Blue Jelang Comeback
B.I Rilis Teaser Video Musik Midnight Blue Jelang Comeback. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - B.I secara resmi mengumumkan comebacknya dari masa jeda yang lama. B.I perlahan kembali ke mata publik, dengan memposting di media sosial, dan juga merilis lagu Epik High, Acceptance Speech, dari album terbaru mereka, Epik High Is Here.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (16/3), dalam tweet yang dia posting sebelumnya, rapper 24 tahun itu membagikan fotonya di studio dan mengungkapkan pendirian 131 Label.

Terbaru, melalui 131 Label, pemilik nama asli Kim Han Bin ini telah mengumumkan bahwa ia akan kembali sebagai musisi dengan lagu Midnight Blue. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 19 Maret 2021, pukul 18.00 waktu setempat.



Dalam teaser video musik yang dirilis, menampilkan animasi seseorang yang berkomunikasi dalam bahasa isyarat. Di mana animasi tersebut berisi pesan hangat untuk para penggemarnya, juga mengungkapkan tanggal rilis untuk album barunya.

Midnight Blue merupakan lagu yang memberikan pelukan hangat kepada pendengar dengan melodi piano yang lembut dan vokal yang hangat.

Seperti lirik lagu ini, “I will cover your heart with a blanket in the dark midnight”, lagu ini diharapkan bisa menghibur siapapun yang sedang menanggung lukanya sendirian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)