Akun Whatsapp Dibajak, Dinda Aulia Akan Lebih Berhati-hati

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:35 WIB
loading...
Akun Whatsapp Dibajak, Dinda Aulia Akan Lebih Berhati-hati
Atas pengalaman kurang menyenangkan ini, Dinda sadar harus lebih berhati-hati dan berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian yang menimpa dirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kejadian tidak menyenangkan dialami penyanyi Dinda Aulia . Nomor atau akun WhatsApp (WA) pribadinya diretas oknum tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Sandiaga Uno Dukung Langkah Fitri Karlina Goyangkan Jempol Warga Amerika

Mengetahui akun WA -nya dibajak, pelantun single Ingin Dicintai itu pun melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Jadi awalnya itu kemarin tanggal 26 Mei, saya menerima SMS dari orang tidak dikenal dan memintakode OTP untuk voucher game. Dan tanpa saya sadari ternyata no WA saya itu dibajak dan langsung tidak dapat diakses dan log out secara otomatis," papar Dinda melalui keterangan persnya, Kamis (27/5).

Ketika nomor WA sudah berpindah tangan, Dinda mengungkapkan jika sang pembajaknya menggunakannya untuk penipuan, seperti meminta sejumlah uang ke kerabat-kerabatnya.

Dinda merasa sangat dirugikan karena nomornya WA-nya diretas. "Saya merasa sangat dirugikan dan langsung lapor ke Polda Metro Jaya," tandasnya.

Atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini, Dinda sadar harus lebih berhati-hati dan berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian yang menimpa dirinya.

Baca juga: Tepis Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan: Aku Tak Mau Menipu...

"Penipuan seperti ini sudah banyak terjadi tidak cuma saya korbannya. Semoga pihak kepolisian bisa mengungkap segera karena sangat meresahkan dan merugikan masyarakat," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)