Song Joong Ki Ditawari Perankan Drama Chaebol Family's Youngest Son

Jum'at, 28 Mei 2021 - 08:13 WIB
loading...
Song Joong Ki Ditawari Perankan Drama Chaebol Familys Youngest Son
Song Joong Ki Ditawari Perankan Drama Chaebol Familys Youngest Son. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi drama Korea baru berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, Song Joong Ki akan menjadi pemeran utama pria dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.

Menanggapi laporan itu, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C merilis pernyataan resmi. "Dia telah menerima tawaran casting untuk Chaebol Family's Youngest Son dan sedang meninjau (tawaran)," kata HISTORY D&C dilansir dari Soompi, Jumat (28/5).

Drama ini berdasarkan novel web dengan judul yang sama, dan menceritakan tentang seseorang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol atau konglomerat yang setia padanya selama lebih dari 10 tahun.


Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol tersebut dan berencana membalas dendam saat ia bekerja sehingga bisa mengambil alih secara bertahap. Dilansir dari Koreaboo, drama ini awalnya dijadwalkan tayang tahun 2019 setelah kontrak hak cipta selesai tahun 2018.

Namun, produksi ditunda karena berbagai keadaan. Song Joong Ki, aktor pria pertama yang ditawari peran drama ini. Dilaporkan bahwa banyak aktor top mendambakan peran utama pria drama tersebut sehingga ekspektasi sangat tinggi, terutama jika Song Joong Ki memutuskan untuk menerimanya.

Chaebol Family's Youngest Son dilaporkan akan memulai produksi pada paruh kedua tahun ini dan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon (I'm Not a Robot dan She Was Pretty).


Sementara itu, naskah akan ditulis oleh penulis Kim Tae Hee, yang sukses menulis untuk Designated Survivor: 60 Days dan The Great King, Sejong.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)