alexametrics

Terapkan Safety Commitment, Klinik ERHA Beradaptasi dengan New Normal

loading...
Terapkan Safety Commitment, Klinik ERHA Beradaptasi dengan New Normal
Para staf maupun dokter di klinik ERHA selalu mengenakan APD ketika melayani customer. Foto/Dok. ERHA
A+ A-
JAKARTA - Dua bulan lebih sejak diberlakukannya kebijakan #dirumahaja demi mencegah penyebaran COVID-19, banyak kebiasaan yang berubah dan perlahan menjadi “The New Normal” untuk kita semua. Kepedulian terhadap pola hidup sehat semakin meningkat, kebutuhan konsumen pun bergeser dari aktualisasi diri dan esteem ke hal-hal yang lebih mendasar seperti makan, kesehatan, serta keamanan jiwa-raga.

ERHA sebagai klinik Beauty Personal Care & Wellness mengajak pelanggan mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of You” untuk bertemu kerabat dan keluarga saat kembali beraktivitas nanti. (Baca Juga: Kulit Pria juga Bisa Halus dan Kenyal, Ini Caranya!)

Dengan menerapkan Clinic Safety Commitment, ERHA merupakan klinik kesehatan kulit pertama dengan prosedur rapid test. Prosedur ini dilakukan untuk memastikan tim medis, staf, dan konsumen merasa nyaman berada di lingkungan klinik.



“Tim medis dan petugas di klinik ERHA melakukan rapid test secara berkala. ERHA juga memiliki SOP yang mewajibkan seluruh staf dan dokter yang bertugas untuk melakukan pengecekan suhu serta menggunakan APD selama melayani pelanggan. Selain itu, untuk menunjang kebersihan dan higiene klinik, kami secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus melakukan pembersihan setiap 30 menit di kontak titik umum,” kata Noviana Supit, Chief Channel Officer ERHA, melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Jauh sebelum kebiasaan konsumen berubah dari belanja offline ke online di masa physical distancing, ERHA telah mempersiapkan kanal online yang dirancang secara terintegrasi untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk ERHA dengan mudah. Kanal online ERHA dapat diakses melalui www.erhastore.co.id serta berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, Bukalapak, Zalora, Zilingo, Sociolla, dan iLotte.

Layanan teledermatologi dan pesan antar juga dikembangkan oleh ERHA agar pelanggan tetap dapat melakukan ritual menjaga kesehatan kulit dan rambut seperti biasanya. Teledermatologi memungkinkan pelanggan untuk melakukan konsultasi secara online dengan dokter ERHA mengenai berbagai permasalahan kulit mulai eksim, jamur, gatal, alergi, dermatitis, cacar air, herpes, luka kulit, dan lain-lain. Sementara layanan pesan antar dapat dipilih oleh pelanggan yang lebih nyaman untuk melakukan pemesanan melalui contact center, website, maupun Whatsapp. (Baca Juga: 8 Bahan Rumahan untuk Mengatasi Lingkaran Hitam Mata)

“Di masa social distancing, ERHA juga menawarkan layanan Drive Thru dan Home Treatment khusus untuk C-Immune dan C-Immune & B-Energetic Treatment guna meningkatkan imunitas serta menjaga stamina. Melalui injeksi ke intravena, penyerapan vitamin C dan B ini menjadi lebih optimal dibandingkan dengan sediaan oral,” pungkas Ferry Budiyanto, Head of Channel Marketing ERHA Clinic Indonesia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak