Drakor Mouse, Aksi Bunuh Diri Seorang Wanita Lansia

Jum'at, 28 Mei 2021 - 12:30 WIB
loading...
Drakor Mouse, Aksi Bunuh Diri Seorang Wanita Lansia
Drakor Mouse, Aksi Bunuh Diri Seorang Wanita Lansia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Ba Reum terus dihantui oleh bayangan dari Yo Han yang merasionalisasikan atas perbuatannya. Hal ini mungkin disebabkan karena bagian otak Yohan dipindahkan kepada Ba Reum. Lalu bagaimana kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Pada episode kali ini, kita kembali ke masa lalu yaitu ketika Jae Hoon sedang mendekati seekor anjing pada bagian bawah terowongan. Dia melihat seorang wanita yang sedang sekarat disimpan di bawah selimut. Ia pun kesal karena permainannya terganggu, ia pun kembali melanjutkan permainannya. Kembali pada masa sekarang. Ketika Ba Reum membuat secangkir kopi untuknya dan berkomentar bagaimana energinya telah terisi ulang.

Ketukan pada pintu seketika membuat Ba Reum teringat dimana lebih banyak detail dari malam sebelumnya yang kembali datang. Nampaknya Bareum tidak membunuh Hoon Suk, tetapi ia menguntit seekor kucing yang pada akhirnya dia memukulnya beberapa kali. Akan tetapi anak kucing tersebut ternyata masih hidup. Dalam berita itu, masuk laporan mengenai seorang wanita yang berusia sekitar 70 tahunan yang melakukan aksi bunuh diri.


Kemudian Ba Reum segera keluar karena khawatir akan kesehatan Bong Yi. Mengikuti jejak kaki yang ada di lumpur, ia melihat Bong Yi berlumuran darah dan juga dipukuli. Nampaknya Duk Soo dibunuh oleh Ba Reum. Di pagi hari, Ibu Hoon Suk datang untuk menjemput anaknya. Ia terlihat jelas sangat ketakutan dan bergegas pergi, memberitahunya bahwa ia seharusnya tidak pergi ke tempat Ba Reum.

Ketika mereka bergegas pergi, Ba Reum muncul di rumah sakit untuk melihat bagaimana keadaan Bong Yi. Saat Moo Chi pergi, Ba Reum menemani Bong Yi hingga ia terbangun. Sementara itu, Moo Chi dibawa ke stasiun setelah ia mendapat sorotan dari berita. Kemudian mereka mempertanyakan dimana keberadaannya pada malam sebelumnya. Moo Chi mengaku bahwa ia dirampok dan dipukuli. Ia pun keluar, tim investigasi lainnya berusaha mencari tahu siapa sosok psikopat tersebut.

Ba Reum diam-diam menyelinap untuk menuju ke dalam ruang bukti dan meletakkan sebuah pisau di salah satu kotak. Pagi harinya ia bertindak seperti tidak ada yang terjadi. Kemudian ia berbicara dengan Moo Chi tentang orang yang membunuh Duk Soo. Moo Chi pun bertekad akan menangkap orang sakit itu. Ia menyamakannya orang tersebut dengan psikopat. Mengingat betapa mencurigakan Ba Reum yang bertindak, dia tidak terlihat senang dengan hal ini.


Presiden sedang berada di kantor polisi yang mengawasi seluruh kasus. Kemudian Moo Chi mengambil alih dan menyela, ia memeriksa seluruh detail kasus dan sengaja tidak menggunakan sebutan kehormatan. Ia bahkan menyebutkan kesalahan dalam bentuk pemotongan di tempat yang salah. Seperti apa kelanjutannya? Nonton selengkapnya drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:
https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24174/mouse-eps-12

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)