Sang Anak Disebut Bau Bawang, Uya Kuya Labrak Denise Chariesta

Sabtu, 29 Mei 2021 - 03:52 WIB
loading...
Sang Anak Disebut Bau Bawang, Uya Kuya Labrak Denise Chariesta
Presenter Uya Kuya mengungkap awal pertikaiannya dengan selebgram Denise Chariesta di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Uya Kuya mengungkap awal pertikaiannya dengan selebgram Denise Chariesta di media sosial. Hal ini bermula ketika perempuan itu menyebut mobil yang dimilikinya butut.

Baca juga: Ibu Ustadz Jefri Al Buchori Depresi karena Pengakuan Ummi Pipik

Suami Astrid Kuya itu pun membalas pernyataan Denise dengan maksud bercanda. Tetapi, kenyataannya masalah semakin memanas ketika sang selebgram membuat konten dengan menyinggung putri Uya, Cinta Kuya .

"Bilang katanya hobinya Cinta halu, halunya oke lah. Tapi yang terakhir dia bilang disuruh pakai deodoran biar enggak bau bawang, maksudnya ngelebarnya udah kemana-mana," kata Uya, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Uya tak terima dengan pernyataan Denise yang menyinggung sang putri. Pria 46 tahun ini langsung turun tangan menyelesaikan masalah itu dengan mengirim DM.

Sayangnya, Denise tak membalas DM itu. Segala cara dilakukan Uya, termasuk mendatangi langsung kediaman Denise. Tetapi kehadirannya justru ditolak mentah-mentah.

Baca juga: Ngaku Tak Akan Bahagia Nikah dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Malah Minta Mahar Rp5 Miliar

"Gue datengin ke rumahnya juga enggak keluar, di rumahnya malah dia di atas bilangnya mau keroyokan ramai-ramai. Gue juga enggak keroyokan, gue ngomongnya baik-baik," ujar Uya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)