Sinopsis Drakor ‘Frightening Cohabitation’, Kisah Mahasiswi yang Hidup Bersama Gumiho

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:50 WIB
loading...
Sinopsis Drakor ‘Frightening Cohabitation’, Kisah Mahasiswi yang Hidup Bersama Gumiho
Drama Korea Frightening Cohabitation. Foto/soompi.com
A A A
JAKARTA - Drakor Frightening Cohabitation , merupakan drama korea yang disinyalir dari webtoon populer My Roommate Is Gumiho yang kemudian di realisasikan dalam bentuk serial drama. Drama korea ini akan tayang perdananya pada tahun 2021 ini.

Drama korea ini merupakan drama komedi romantis tentang seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh lee Hyeri), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho professor pria tampan berusia 999 tahun ( rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) yang telah tinggal dan bekerja di antara manusia biasa selama berabad-abad, berharap untuk menjadi manusia biasa.

Dikutip melalui soompi, Drama ini mengisahkan bagaimana gumiho Shin Woo Yeo seorang professor tampan dan mahasiswa berusia 22 tahun Lee Dam bertemu untuk pertama kalinya. Lee Dam akhirnya menelan marmer rubah berharga milik Shin Woo Yeo yang telah dia jaga selama 999 tahun hanya tinggal satu tahun lagi Shin Woo Yeo dapat berubah menjadi manusia.

Baca Juga : Sinopsis Loki, Kisah Pelarian Si Musuh Thor

Hingga pada akhirnya Sebuah kecelakaan membuatnya kehilangan kristal jiwanya berupa manik rubah yang mengumpulkan energi manusia dan dmanik itu terdapat pada tubuh seorang mahasiswa. Jika Woo-yeo tidak mengambil manik rubah dalam setahun, itu akan meledak dan membunuhnya beserta dalam tubuh mahasiswa itu, bersama dengan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Lee Hye-ri (Miss Lee) berperan sebagai Lee Dam, seorang mahasiswa yang tidak pernah punya pacar dan akhirnya pindah dan tinggal dengan gumiho.

Serial drama ini juga di bintangi drama ini adalah Bae In-hyuk (The Spies Who Loved Me), Kang Han-na (Start-Up), Weki Meki Kim Do-yeon (Melo, Not Solo), dan Kim Do-wan (Start-Up ).

Baca Juga : Sinopsis Hospital Playlist Season 2, Kisahkan Persahabatan 5 Dokter
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)