Modifikasi Resep Chef Juna, Kontestan Ini Percaya Diri Suguhkan Masakannya

Sabtu, 29 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
Modifikasi Resep Chef Juna, Kontestan Ini Percaya Diri Suguhkan Masakannya
Modifikasi Resep Chef Juna, Kontestan Ini Percaya Diri Suguhkan Masakannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri, kontestan Masterchef Indonesia Season 8 dengan percaya diri memodifikasi resep Chef Juna. Tanpa rasa ragu, kontestan asal Semarang ini pun menyuguhkan hasil masakannya di depan para juri.

Sambil memasak, Putri memilki kisah memilukan. Ia berhenti sekolah kelas 3 SD karena dibully. Ia menjadi sasaran kekerasan fisik temannya.

“Urusan sama saya entar,” ancam Chef Juna ke arah kamera, Sabtu (29/5).

Meski begitu, Putri yang tak lagi bersekolah mulai menekuni bidang masak yang dipelajari dari ibunya. Semenjak saat itu, Ia pun sering mengikuti kursus memanggang dan memasak.

Baca Juga : Tayang Perdana, Chef Juna Langsung Ngegas di MasterChef Indonesia

Termasuk di antaranya mengikuti acara demo masak yang diadakan Chef Juna. Di mana sang juri memasak menu yang kemudian dimodifikasi Putri untuk pertemuan pertama mereka ini.

Putri menghidangkan menu ikan goreng kenari dengan nasi kemangi yang diadaptasi dari menu ikan bakar kenari ala Chef Juna.

“Kalo nggak enak salahin Chef Juna ya,” canda Chef Renatta ketika mendengar ide masakan Putri.

Chef Arnold pun berkomentar kalau langkah yang Putri ambil, menggunakan resep masakan juri, adalah sesuatu yang beresiko. Beruntung, risiko yang diambil Putri terbayar dengan pantas.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Season 8 Tayang Perdana di RCTI Sore ini, Nantikan Keseruannya

Dengan kritik yang minim soal rasa, ia berhasil mendapatkan dua yes dari Chef Renatta dan Chef Juna yang menganggap masakannya benar-benar enak.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2486 seconds (11.252#12.26)