Segera Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Baju Adat Minangkabau

Minggu, 30 Mei 2021 - 07:29 WIB
loading...
Segera Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Baju Adat Minangkabau
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora makin santer diberitakan akan segera menikah setelah Billar mengunggah foto pre-wedding bersama Lesti di laman media sosial. Dalam unggahan tersebut, pasangan ini tampak serasi mengenakan busana adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Perancang baju pre-wedding Billar-Lesti, Gugi Nugraha, mengatakan kalau pakaian tersebut tidak dipesan secara langsung oleh pasangan hits itu.



"Awalnya saya nggak ngeh kalau ini baju pre-wed Lesti dan Billar. Saya diminta tim fotografer dan stylish mereka untuk project foto yang nantinya dipakai Lesti-Billar dengan tema Gadang dari Padang," jelas Gugi, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (30/5).

Menurut Gugi, proses pembuatan baju pre-wedding itu juga terbilang cepat. Hanya memakan waktu lima hari sebelum keduanya melakukan photoshoot.

"Warna yang digunakan oleh mereka kita diskusikan dulu. Itu project-nya terbilang sangat cepat, kalau nggak salah lima hari sebelum photoshoot. Jadi ada permintaan untuk dibuatkan, lalu kita persiapkan semaksimal mungkin agar hasilnya bagus," jelas sang desainer.

Gugi juga melakukan kolaborasi dengan desainer lain untuk pembuatan baju pre-wedding Lesti-Billar ini sehingga konsep baju dengan tema foto Gadang dari Padang menjadi lebih nyata.

"Kalau dari sendiri bajunya cuma sepasang. Terus dengan yang lain, saya ikut berkolaborasi juga dengan ibu Desi Iskandar untuk aksesori dan untuk baju yang memang adatnya," papar Gugi.

Menurut Gugi, baju pre-wedding Billar-Lesti dibuat dari bahan khusus dan berharga mahal.



"Yang kemarin saya pakai bahan songket tenun khas Kota Padang dari benang emas dengan sentuhan warna marun. Lalu untuk kebaya modifikasi, saya pakai bahan warna shadow, jadi perpaduan warna pastel ditaburi perhiasan Swarovski," tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan Billar dan Lesti sudah mengumumkan rencana tanggal lamaran mereka yaitu pada 13 Juni 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1151 seconds (0.1#10.140)