Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Minggu, 30 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit
Untuk tampil sempurna, Pilihlah blush on sesuai warna kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Membubuhkan blush on di pipi bisa mmbuat penampilan Anda lebih sempurna. Perona pipi alami dapat mencerahkan wajah Anda dan menghadirkan kehangatan seperti matahari. Tapi tidak semua warna cocok untuk semua orang.

Menemukan perona pipi yang cocok dengan warna kulit Anda bisa jadi sangat sulit. Rona kulit Anda memainkan peran kunci dalam menemukan kemerahan alami yang sempurna untuk pipi Anda. Perona pipi perlu memberikan dimensi dan kehangatan pada wajah Anda sekaligus memastikan tidak berbenturan dengan warna kulit Anda.

Perona pipi yang mendekati warna bibir alami Anda dan yang memberikan kilau hangat adalah warna yang sempurna untuk Anda. Melansir Femina India pada Minggu (30/5/2021), berikut warna perona pipi yang cocok sesuai warna kulit Anda.

Baca Juga : Baju Hingga Selop Pengantin Ifan-Citra Bertabur Kristal

Warna Kulit Cerah

Nuansa persik dan merah muda yang halus sangat cocok untuk warna kulit yang lebih cerah. Sangat bagus untuk memiliki rona pipi alami yang ringan yang memperdalam tulang pipi Anda. Jika Anda memiliki rona kulit kuning, buah persik muda akan cocok untuk warna kulit Anda karena ia bermain dengan kehangatan dan memberikan kilau yang bersinar. Jika Anda memiliki rona kulit yang lebih sejuk, perona pipi merah muda muda bisa menjadi rona alami yang sempurna untuk tampilan sehari-hari.

Rona Kulit Sedang

Untuk mencocokkan kehangatan ringan kulit Anda, penting untuk menemukan perona pipi dalam nuansa koral dan merah muda yang hangat. Warna kulit sedang cenderung memiliki warna agak keemasan yang dapat dilengkapi dengan warna-warna hangat.

Jika Anda memiliki rona kulit yang sejuk, coba gunakan perona pipi merah muda yang kaya yang akan menonjolkan pipi Anda sekaligus menghadirkan kehangatan sekaligus menciptakan rona alami.

Warna Kulit Zaitun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)