Keren dan Kekinian, Begini Gaya Outfit Luna Maya saat Berolahraga

Minggu, 30 Mei 2021 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Selain hobi bermain golf, Luna juga merupakan pesepeda yang aktif. Ia sudah bersepeda di mana-mana. Seperti pada postingannya kali ini, ia sedang bersepeda di Yogyakarta.

Dikelilingi hamparan sawah nan luas, Luna terlihat kece dengan balutan kaus bernuansa oranye yang dipadukan dengan celana ketat hitam. Tak lupa, ia juga mengenakan helm dan kacamata hitam sebagai pelindung diri ketika gowes.

3. Atasan Putih dan Celana Hitam

Keren dan Kekinian, Begini Gaya Outfit Luna Maya saat Berolahraga


Saat berada di Pererenan Beach Bali, Luna juga meluangkan waktu untuk gowes lho! Tak lagi mengenakan outfit oranye, kali ini ia tampil cantik dengan atasan hitam yang dilapisi jaket putih.

Seperti biasa, saat bersepeda, Luna juga memadukan atasan yang dipakainya dengan celana ketat hitam. Untuk memberi kesan senada, ia pun mengenakan sepatu hitam putih yang dilengkapi dengan kaus kaki putih.

4. Pakaian Serbahitam

Keren dan Kekinian, Begini Gaya Outfit Luna Maya saat Berolahraga


Selain gemar bersepeda dan main golf, Luna juga mencoba olahraga loop lho! Saat melakukan olahraga ini, Anda harus mengenakan pakaian slim fit agar ruang gerak bisa lebih bebas.

Luna tampil dengan body suit bernuansa hitam full. Di bagian kakinya, body suit tersebut dibuat lebih transparan sehingga kulit Luna dapat lebih terlihat. Pernahkah Anda mencoba olahraga satu ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)