Tips Tampil Keren dengan Sandal ala Influencer Fashion

Senin, 31 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Tips Tampil Keren dengan Sandal ala Influencer Fashion
foto / dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Fashion influencer dan content creator, Ayla Dimitri dan Febrian berbagi tips and trick padu padan koleksi sandal dengan OOTD (Outfit of The Day). Keduanya membuat tampilan sandal terlihat fashionable .

Ayla menampilkan koleksi sandal dengan membawa tema keindahan, Havaianas Slim Palette Glow. Sandal ini memiliki rangkaian warna penuh glitter dan ceria, menonjolkan sol penuh warna dan strap sandal yang berkilau. Untuk orang yang mempunyai gaya feminim, gaya sandal ala Ayla bisa menjadi inspirasi. Dia memdukan sandal ini dengan outfit dress berwarna pastel.

Tips Tampil Keren dengan Sandal ala Influencer Fashion


Baca juga : Tak Mau Cedera saat Olahraga, Pilih Sepatu yang Nyaman

Smart, summery, stylish merupakan tiga kata yang tepat untuk menggambarkan koleksi sandal slip-on. Sandal ini menampilkan aksen metalik dan woven dengan logo di bagian atasnya. “Sandal slip-on adalah koleksi favorit saya karena bisa dikenakan dengan outfit apapun yang berwarna netral hingga penuh warna,” jar Ayla.

Effortlessy chic adalah kesan pertama yang akan didapatkan ketika mengenakan sandal ini. Ayla memilih flowy dress bercorak yang memberikan kesan summer in the city dan cocok untuk dikenakan saat brunch bersama sahabat dan kerabat.

Baca juga : Millen Cyrus Pamer Foto Akrab bareng Pria, Pacar Baru?

Sandal St Tropez merupakan koleksi ketiga yang ditampilkan oleh Ayla. Sandal ini memiliki model yang berkelas dan dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Terbuat dari colourful fabric, siap menjadi statement point pada penampilan. Contek gaya Ayla yang memadupadankan dengan outfit yang lebih bold seperti warna hijau, merah atau kuning untuk memberikan kesan tropical summer.

Beralih ke koleksi laki-laki, Febrian menampilkan sandal Slide. Untuk pecinta sandal model klasik dan berwarna netral, sandal Hybrid akan menjadi pilihan yang tepat. “Sandal ini memiliki detail tali bertekstur ganda yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari,” ujar Febrian.

Baca juga : Menciptakan Mini Gym di Rumah, Yuk Olahraga!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)