Drakor Mouse, Ditemukannya Bukti Darah Orang Lain Pada Pisau Milik Polisi

Senin, 31 Mei 2021 - 10:24 WIB
loading...
Drakor Mouse, Ditemukannya Bukti Darah Orang Lain Pada Pisau Milik Polisi
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Bong Yi dituduh sebagai seorang pembunuh. Namun setelah berbagai bukti kuat yang telah ditemukan, ternyata bukanlah Bong Yi pelakunya. Akhirnya Bong Yi terbebas dan bertekad untuk mengungkap kebenarannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode kali ini dimulai ketika Moo Chi menyatakan pada Ba Reum bahwa telah ditemukan darah orang lain di pisaunya, seseorang narapidana dalam penjara. Ia mempercayai bahwa pelaku tersebut mungkin melakukan ini dengan sengaja, melemparkan petugas dari aroma pembunuh yang sebenarnya.

Sementara itu, Hong Ju menawarkan kepada Bong Yo pekerjaan di perusahaannya. Sementara itu, ia menyetujui untuk memikirkannya. Bong Yi pergi keluar dan kebingungan saat ia belum mengetahui kabar dari Yu Na.
Ba Reum datang untuk meyakinkan hal tersebut dan memberikan ponsel miliknya beserta pesan video aktif. Kita kembali ke masa lalu dan melihat waktu yang melibatkan Ba Reum memegang batu bata.

Baca Juga : Sinopsis ‘You Are My Spring’, Kisah Penghuni Gedung Bekas Pembunuhan

Ia tidak membunuh Yu Na, ia malah menjatuhkannya usai Yu Na menyetujui untuk merahasiakan hal-hal dantara mereka berdua. Kemudian Yu Na menjelaskan semuanya pada Bong Yi melewati pesan suaranya, Terlebih lagi, ia memanggilnya pahlawan dan berani.

Ini sudah cukup untuk memutuskan Bong Yi bergabung dengan tim Hong Ju. Pada saat yang bersamaan, Ba Reum bertemu lagi dengan Daniel Lee. Ia merasa tidak senang dengan desakan membunuh Yu Na, tetapi Lee meyakini jika ia tidak mungkin kalau ia akan membunuh Yu Na. Sejatinya, Yo Han Masih berada di dalam otaknya, yang membuat naluri baik hatinya masih terus melawan. Saat Lee mempertanyakan apa motif Ba Reum, ternyata ia ingin melakukan balas dendam kepada Duk Soo.

Hal tersebut menjelaskan kenapa ia bisa mendapatkan pisau nenek Bong Yi dari ruang bukti dan kenapa ia menggantinya. Ba Reum pun tetap menyalahkan ini pada Yo Han. Kemudian Ba Reum terputus panggilan dari Moo Chi, yang secara kebetulan menemui kamera dasbor baru pada sejumlah sepeda yang sama terlempar dari jalan raya. Hal Ini memungkinkan sebagai petunjuk yang ada kaitannya dengan Ba Reum di TKP.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24175/mouse-eps-13
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)