Sinopsis ‘You Are My Spring’, Kisah Penghuni Gedung Bekas Pembunuhan

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:19 WIB
loading...
Sinopsis ‘You Are My Spring’,  Kisah Penghuni Gedung Bekas Pembunuhan
Drama Korea You Are My Spring akan hadir tahun ini. Foto/Asianwiki
A A A
JAKARTA - 'You Are My Spring' merupakan salah satu drama korea dari saluran tbN yang ditunggu pecinta drama Korea . Pasalnya para pemeran serial drama ini melibatkan banyak artis kpop ternama seperti Kim Dong Wook dan juga Seo Hyun Jin yang manjadi pemeran utamanya.'You Are My Spring' ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2021 ini.

Drama korea ini menceritakan tentang tiga karakter orang dewasa yang pikiran, sifat dan hatinya yang kekanak-kanakan seperti anak kecil. Mereka tinggal dan menghuni di salah satu gedung bekas tempat pembunuhan.

Ketika dia masih kecil, Kang Da-Jung (Seo Hyun-Jin) tinggal di sebuah penginapan di Gangneung untuk waktu yang singkat, tapi dia menganggap penginapan itu sebagai rumah nya sendiri. Sekarang ini, dia bekerja sebagai manajer disalah satu hotel. Kemudia dia pindah ke Gedung Gugu. Di sana, dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dengan tetangganya Joo Young-Do (Kim Dong-Wook) yang bertepatan tinggal di lantai bawah darinya.

Baca Juga : 6 Hal yang Membuat Kangen dari Drama Korea Vincenzo

Joo Young-Do bekerja sebagai psikiater. Ia menjadi psikiater pintar dan handal tugasnya untuk membantu dan menangani untuk keluar mencari jalan keluar dari setiap masalah pada pasienya. Dia pintar dan melihat ke dalam hati orang yang terluka, tetapi dia juga memiliki hati yang terluka. Dia tidak pernah dihibur oleh siapapun.

Chae Joon (Yoon Park) adalah CEO dari sebuah perusahaan investasi. Suatu hari, dia tiba-tiba muncul di depan Kang Da-Jung. Dia memiliki perasaan padanya dan mengungkapkan perasaannya padanya.

An Ga-Young (Nam Gyu-Ri) adalah seorang public figur. Dia dimanfaatkan oleh mantan pacar dan mantan manajernya. Setelah itu, dia menjadi takut untuk jatuh cinta dengan seseorang. Serial drama ini juga di bintangi oleh Seo Hyun-Jin - Kang Da-Jung, Kim Dong-Wook - Joo Young-Do, Yoon Park - Chae Joon, Nam Gyu-Ri - An Ga-Young

Baca Juga : Andien Gandeng Tompi Garap Film Pendek Selamat Jalan Kekasihku
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)