Ada Alwiansyah dan Tiara di Rising Star Indonesia Dangdut

Senin, 31 Mei 2021 - 15:12 WIB
loading...
Ada Alwiansyah dan Tiara di Rising Star Indonesia Dangdut
Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan para act sangat kompetitif untuk tampil didepan para experts di Rising Star Indonesia Dangdut . Hari ini, panggung Rising Star Indonesia Dangdut akan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut cilik yaitu Alwiansyah serta penyanyi cantik Tiara Andini. Mereka tidak hanya akan menyanyi dihadapan para experts. Namun, mereka akan berduet bersama para experts untuk mewarnai panggung RSID hari ini.

Kolaborasi yang dihadirkan akan menambah semarak panggung RSID. Experts yang akan memeriahkan panggung RSID malam ini terdiri dari Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Danang dan Denny Caknan.

Di babak Live Audition pada hari ini akan menampilkan pertunjukan dari 7 act, yakni Burhan, Ridwan, Hervidia, Irna, Wike, Bakti, dan Eman menunjukan kualitasnya dihadapan para expert. Ketujuh act akan bersaing agar layar interaktif raksasa terangkat. Mereka harus mengumpulkan suara 70% agar layar interaktif raksasa terangkat. Para experts hanya menyumbang 5% suara untuk para act.

Baca Juga : Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler ditayangkan secara langsung, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)