Geprek Bensu dan Yellow Fit Kolaborasi Hadirkan Ayam Sehat Pertama di Indonesia

Senin, 31 Mei 2021 - 16:06 WIB
loading...
Geprek Bensu dan Yellow Fit Kolaborasi Hadirkan Ayam Sehat Pertama di Indonesia
Yellow Fit Kitchen dan Geprek Bensu berinisiatif mengeluarkan menu ayam geprek sehat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ayam goreng kerap dihindari oleh mereka yang sedang diet karena mengandung kalori dan garam yang tinggi. Tapi, ayam goreng satu ini diklaim lebih sehat sehingga aman disantap oleh Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Adalah Yellow Fit Kitchen dan Geprek Bensu yang berinisiatif mengeluarkan menu ayam goreng sehat. Dua label yang sama-sama berkecimpung di dunia kuliner itu telah berkolaborasi untuk mengeluarkan menu spesial pada Juni 2021. Menu yang dihadirkan melalui kampanye Yellow Fit x Geprek Bensu ini rencananya tersedia selama satu bulan saja.



Seperti diketahui, Geprek Bensu merupakan sebuah waralaba kuliner milik presenter Ruben Onsu yang berdiri sejak 2017. Menu ayam geprek yang menjadi andalan gerai ini bisa dibilang semakin populer setelah Geprek Bensu menjajakannya.

Beberapa tahun belakangan, ayam geprek memang menjadi hidangan populer yang bisa ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Salah satu pemilik Yellow Fit Gregorius Ruben menyatakan, meskipun digemari masyarakat, ayam geprek masih dinilai sebagai makanan yang tinggi kalori dan garam. Maka itu, santapan ini kerap dihindari oleh mereka yang sedang diet dan ingin menurunkan berat badan.

"Selama ini belum ada ayam geprek yang enak tapi sehat. Kemudian Geprek Bensu melihat potensi Yellow Fit dalam membuat makanan sehat dan rendah kalori, namun rasanya tetap enak. Maka itu kita tertarik untuk mengadakan kolaborasi ini," kata Gregorius melalui siaran pers, Senin (31/5).

Kolaborasi Yellow Fit dan Geprek Bensu ini bakal menghadirkan ayam geprek sehat pertama di Indonesia sehingga bisa dinikmati oleh Anda yang sedang menjalani diet tanpa perlu mencemaskan tingginya kalori.

Makanan sehat adalah yang rendah kalori dengan gizi seimbang mulai protein, karbohidrat, dan lemak baik. Namun, banyak orang beranggapan, makanan sehat cenderung hambar dan tidak memiliki rasa yang lezat. Dengan merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman, Yellow Fit menciptakan beragam menu makanan sehat dan rendah kalori yang kaya cita rasa.

Christopher Aldo yang juga pemilik Yellow Fit mengatakan, pihaknya memberikan program pola makan yang tepat dan menu diet dengan kandungan kalori yang terjaga. "Kami selalu berupaya merealisasikan makanan sehat yang dapat menggugah selera para sobat diet," ujarnya.



Yellow Fit Kitchen adalah satu-satunya diet & healthy catering di Indonesia yang memberi jaminan 100% uang kembali jika konsumen tidak mengalami penurunan berat badan. Dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen juga dibebaskan dari biaya pengiriman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)