Tulis Pesan Menohok untuk Orang yang Pernah Membuatnya Dihujat, Salmafina Sunan Sindir Alvin Faiz?

Senin, 31 Mei 2021 - 22:55 WIB
loading...
Tulis Pesan Menohok untuk Orang yang Pernah Membuatnya Dihujat, Salmafina Sunan Sindir Alvin Faiz?
Salmafina Sunan. Foto/Instagram Salmafina Sunan
A A A
JAKARTA - Salmafina Sunan tiba-tiba menulis pesan menohok di Instagram pribadinya. Dia membahas orang yang sempat membuat dirinya di-bully tiga tahun lalu.

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di instagram bikin caption panjang-panjang sampai bikin saya dibully habis habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga," tulis Salmafina, seperti dikutip Senin (31/5).



Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu kemudian turut menguatkan korban bully. Dia juga meminta mereka untuk terus bersabar.

Terlebih menurut Salmafina, kini dirinya bisa membuktikan seorang pem-bully bakal mendapatkan balasan setimpal.

"Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya "kapan Tuhan balesnya" cukup sabar aja akan kena kok," tulisnya lagi.

Tak diketahui secara pasti untuk siapa pesan tersebut ditujukan oleh Salmafina. Namun, mantan istri Taqy Malik itu diketahui sempat mengomentari unggahan Alvin Faiz pada 2017.

Kala itu Alvin membahas tentang pernikahan di Instagram pribadinya. Dia juga menyinggung terkait seseorang yang kerap mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

“Ada yang menikah dengan tujuan “pacaran halal” atau “bebas melakukan apa aja” tanpa persiapan dan mental yang kuat. Akhirnya ketika menikah, dia rapuh, dia jatuh, ada masalah sepele diumbar ke sosmed, ada masalah sedikit jadi galau, foto sama pasangannya dihapuslah, atau bahkan posting-posting quotes galau," tulis Alvin.

Kemudian Salmafina menanggapi dengan, "Maksud postingan Anda yang ini apa ya."



Seperti diketahui pula Salmafina sempat gagal dalam pernikahan dengan Taqy Malik. Keduanya juga sempat saling sindir di media sosial. Kini Alvin pun harus menghadapi hal serupa.

Istrinya, Larissa Chou, memilih bercerai usai dinikahi pada 2016. Penyebab perceraian tersebut diketahui lantaran Alvin tak bisa menjadi sosok suami yang mengayomi. Dia juga disebutkan telah tidur dengan perempuan lain pada 2019.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)