RCTI+ Original Movie: Anak Basket, Semua Mata Tertuju pada Anak Baru Bernama Tiara

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Guru tersebut memilih kelompok berdasarkan acak, tetapi ternyata Valdo, Randy, dan Tiara sekelompok. Mereka pun membicarakan tentang pentas seni tersebut. Ketika sepakat untuk latihan di rumah Valdo, wajah Randy berubah menjadi sangat terpaksa.

Saat Randy latihan basket, Tiara ada di sana untuk menontonnya dan membuat Randy gagal fokus dengan latihannya karena sibuk memperhatikan Tiara. Kemudian Valdo datang dan duduk di sebelah Tiara untuk menemaninya. Tiara bertanya pada Valdo mengapa belum pulang. Valdo menjawab kalau ia tidak mau cepat-cepat pulang karena di rumah tidak ada siapa-siapa, sebab ayahnya sibuk bekerja.



Ia juga menceritakan ibunya yang telah tiada. Hal itu membuat Tiara merasa bersalah karena membuat Valdo teringat akan ibunya. Tiara juga bercerita andai kakaknya masih ada. Mungkin ia masih menjadi anak yang manja dan selalu minta tolong pada kakaknya.

Siapakah yang akan menaklukkan hati Tiara? Nonton selengkapnya Original Movie Anak Basket eksklusif di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)