Wah, Baju Biru dan Kaos Kaki Berwarna Cerah Jadi Andalan Komisaris Telkom Abdee Slank

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:45 WIB
loading...
Wah, Baju Biru dan Kaos Kaki Berwarna Cerah Jadi Andalan Komisaris Telkom Abdee Slank
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank yang baru saja diangkat menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia, Tbk memang dikenal tampilannya yang modis dan rock and roll. Cerminan seoarang rocker terlihat dari penampilan gitaris Slank ini mulai dari rambut, baju dan kacamata yang menghiasi.

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 52 tahun lalu ini tampak mengenakan kemeja biru atau kaosyang menjadi item fashion andalannya. Kemeja atau kaos tersebut memang menjadi favoritnya.

Baca juga : Pilih Bantu Sesama ketimbang Beli Barang Bermerek, Netizen Ini Kasih Bukti Cinta Laura Memang Berjiwa Sosial

Kemeja tersebut dipadukan Abdee dengan jas hitam berdetail garis-garis di bagian lengan. Celana jeans serta kacamata hitam melengkapi penampilannya di atas panggung. Sosok yang juga menjadi produser dan penulis ini juga memakai aksesoris berupa rantai logam pada celana serta gelang warna hitam.

Di sisi lain, sebagai musisi Abdee memiliki gaya fashion yang khas rock and roll. Sepintas gaya Abdee mengingatkan akan gitaris The Rolling Stones saat masih muda, Ron Wood terutama untuk gaya rambut gelap dengan potongan agak berantakan.

Baca juga : Jadi Role Model, Anne Avantie Tampil dalam Wujud Boneka Barbie

Di akun Instagram resmi pemilik nama lengkap Abdi Negara Nurdin ini pernah mengenakan jaket kulit model ramones yang terlihat macho. Jaket ini dipadukannya dengan celana hitam panjang dan sepatu sneakear beraksen garis putih yang unik.

Di kesempatan lain, tepatnya di acara Jakcloth, laki-laki yang pernah bergabung dengan Band Enemest tahun 1990 ini tampil lebih kasual. Pilihan gayanya jatuh pada tshirt warna blue navy serta celana jeans dan sepatu sneaker warna abu-abu. Tampil secara akustik Abdee menanggalkan kaca mata hitamnya dan lebih memilih topi hitam.

Baca juga : Stroberi hingga Nanas, Buah-Buahan Ini Mampu Memutihkan Gigi secara Alami

Selain sebagai gitaris Slank, Abdee sempat dipercaya menjadi produser album kompilasi A Mild Live Jakarta Music Festival tahun 2002 dan produser band rock the Painkillers. Di rutinitas kerjanya Abdee ternyata lebih nyaman mengenakan happy socks alias kaus kaki dengan gambar serta motif yang berwarna-warni. Memakai kaus kaki dengan warna yang cerah dan mencolok sudah dia lakukan sejak 10 tahun yang lalu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)