Drakor Mouse, Berita Besar di TV, Seorang Anak Laki-Laki Mengetahui Pembunuh Kucing-Kucing

Rabu, 02 Juni 2021 - 14:20 WIB
loading...
Drakor Mouse, Berita Besar di TV, Seorang Anak Laki-Laki Mengetahui Pembunuh Kucing-Kucing
Pada episode kali ini dimulai ketika Moo Chi memanggil pembunuh tersebut dan menunjukkan dirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Bong Yi memeriksa rekaman dari dashcam dan menyaksikannya sendiri bahwa Ba Reum adalah pembunuhnya pada malam itu. Apakah pembunuh sebenarnya akan terungkap?

Baca juga: Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed

Pada episode kali ini dimulai ketika Moo Chi memanggil pembunuh tersebut dan menunjukkan dirinya. Tanpa diketahui, Ba Reum ternyata bersembunyi di dekatnya. Bong Cheol yang diduga sebagai pembunuh apel, sepertinya akan menyerang Hong Ju, tetapi mengatakan padanya bahwa dia tidak suka diseret kembali dalam hal tersebut. Ba Reum pun menangkap si pembunuh dan menghentikannya.

Hingga kini, cerita menyebut bahwa Ba Reum adalah "Pahlawan Gelap". Ba Reum yang tidak merasa dirinya tidak bersemangat saat ini, dan di antaranya kemungkinan berasal dari perasaannya dengan Bong Yi.

Kemudian, Ba Reum mengetahui kalau Bibi dan Hoon Suk akan segera berangkat menuju ke Amerika secepat mungkin. Kemudian dia mengaku merasa bersalah karena telah meninggalkan Ba Reum, tetapi dia sama sekali tak mengeluarkan getaran itu. Sebelum dia pergi, Ba Reum kemudian memintanya untuk mengambil anak kucing tersebut.

Ba Reum yang kerap mendorong orang-orang di tempat kerja, termasuk Bong Yi yang menelepon dan meminta untuk bertemu dirinya. Kemudian dilanjutkan dengan ia mengatakan padanya bahwa ia menyukainya, tetapi Ba Reum tetap menolaknya. Hanya pada saat Moo Chi berbicara dengan dirinya, memberikan ucapan untuk menyemangati Ba Reum, dia setuju untuk bertemu dengannya. Dengan melakukan hal tersebut, Ba Reum tetap berpegang teguh pada tekadnya untuk mengalahkan niat membunuh.

Ketika di stasiun TV, ada seorang anak laki-laki bernama Konam muncul dengan berita yang besar. Ia mengetahui tentang siapa yang telah membunuh kucing-kucing tersebut, dia juga memiliki bukti untuk mengungkapnya.

Sebelum mengungkapkan hal tersebut, Ba Reum muncul bersama Bong Yi. Konam merasa malu untuk pergi sementara itu, Ba Reum tiba-tiba menerima telepon dari Daniel Lee. Kemudian ia mengklaim kalau ia memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan. Lee yang menyerahkan target lain untuk dikejar Ba Reum. Tetapi, Ba Reum percaya kalau Lee bekerja untuk orang lain tetapi belum diketahui siapa. Apa yang ia ketahui kalau Lee dikejar oleh seseorang.

Hal tersebut menjelaskan mengapa ia bersembunyi dengan sangat rahasia pada ruang bawah tanah. Keesokan harinya, saat di sekolah Ba Reum kemudian muncul untuk menemui Konam. saat ia melihat Ba Reum, dia dengan terburu-buru kembali menuju ke dalam. Bong Yi pun muncul pada tempat kejadian tersebut dan menelepon Konam yang ketakutan dan terluka.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Nonton selengkapnya drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24405/mouse-eps-14 .

Baca juga: Vaksin Sinovac Penuhi Standar WHO, Bisakah Jamaah Haji Indonesia ke Tanah Suci?

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)