Mengintip Aksesoris Mewah Cruella de Vil di Film Cruella, Salah Satunya Tas Louis Vuitton Capucines

loading...
Mengintip Aksesoris Mewah Cruella de Vil di Film Cruella, Salah Satunya Tas Louis Vuitton Capucines
Cruella de Vil yang diperankan Emma Stone menenteng tas Louis Vuitton di Film Cruella.
JAKARTA - Berbagai item fashion dari label Louis Vuitton,dihadirkan di film Cruella dari Disney. Selain tas tangan dari label asal Perancis tersebut ada pula perhiasan dan kaca mata dari label lain.Di film Cruella menunjukkan pemaran utama yang dibintangi Emma Stone mengenakan kostum yang terlihat mewah sekaligus unik. Kostum untuk film tersebut dirancang oleh desainer pemenang Oscar, Jenny Beavan.

Adaptasi langsung Disney dari penjahat ikonik Cruella de Vil menghadirkan detail kostum yang apik. Film ini menggambarkan hari-hari awal penjahat 101 Dalmatians sebagai perancang busana muda di London tahun 1970-an. Film ini mengisahkan bagaimana anak yatim piatu, pertama kali diperkenalkan sebagai Estella, berkembang menjadi Cruella, ratu yang kejam.
Emma Stone memerankan penjahat ikonik, sementara Emma Thompson memainkan musuh Cruella, desainer couture pendendam bernama Baroness von Hellman. Dalam film tersebut, keduanya bertarung memperebutkan gelar perempuan terkejam di dunia, meski berpakaian terbaik.

Kostum di film yang dirancang oleh Jenny Beavan, benar-benar memanjakan mata penonton. Cruella tampak mengenakan gaun pesta berwarna merah darah, jaket militer yang mencolok, celana motorcross yang dihias, dan rok balon yang mengembang.
Sementara itu, Baroness mengenakan gaun yang terinspirasi dari Dior dengan warna cokelat dan emas. Dibandingkan dengan estetika punk Cruella, mode Baroness digambarkan sebagai ‘sedikit kuno’.

Baca Juga : Review Film Cruella: Sebuah Cerita Kelam dari Disney



Selain gaun, film ini juga menghadirkan aksesoris fashion mewah. Saat mendesain lemari Cruella untuk film tersebut, Beavan menjauh dari label mode. Namun, Stone membawa tas Louis Vuitton Capucines. “Kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Louis Vuitton dan memasukkan tas Capucines ikonik mereka ke dalam tampilan Cruella,” kata Beavan melansir CNA Luxury.

Menurut Stone, tas Capucines menambah sentuhan berkelas pada Cruella yang mungkin tidak dimiliki sebelumnya. Di sisi lain, Stone merupakan duta Louis Vuitton. Adapun tas Capucines adalah salah satu tas klasik label fashion tersebut. Diluncurkan pada 2013, tas ini memiliki nama lengkap tas Rue Neuve-des-Capucines, yang merujuk pada lokasi toko pertama Louis Vuitton di Paris, Perancis. Aktris itu juga mengenakan setelan hitam Louis Vuitton untuk pemutaran perdana film di Los Angeles beberapa waktu lalu. Dia melengkapi ansambel berupa sepatu stiletto hitam dan clutch Petite Malle merah cerah.

Selain itu film ini juga menampilkan sejumlah perhiasan mewah dari label De Beers. Perhiasan tersebut dikenakan oleh Thompson sebagai Baroness. Ini termasuk kalung lima garis dan anting tiga garis dalam emas putih dari koleksi Arpeggia. Perhiasan ini terinspirasi oleh Moonlight Sonata Beethoven.

Kalung The Diamond Legends by De Beers Cupid, yang terdiri dari dua garis simetris berlian princess-cut, digarisbawahi oleh deretan batu berbentuk marquise, juga muncul di film ini. "The Baroness membutuhkan aksesoris serius untuk menyesuaikan gaya berpakaiannya, jadi sangat menyenangkan menggunakan keanggunan berlian De Beers untuk melengkapi pakaian karpet merahnya," kata Beavan.

Baca Juga : Jadi Idaman Para Pria, Anya Geraldine Justru Mengaku Susah Dapat Pacar

Desainer kacamata Tom Davies merancang total 120 bingkai khusus untuk Cruella. Saat Estella berubah menjadi Cruella, gaya kacamatanya menjadi lebih tidak menentu. “Saya memilih bingkai bundar yang terbuka dan lembut yang sedikit lebih muda, lebih dingin, dan mudah didekati saat kami pertama kali menghabiskan waktu bersamanya. Ada kepolosan tentang bentuknya. Saat film berlangsung dan Estella mulai menjadi Cruella, bingkai menjadi sedikit lebih runcing seperti mata kucing, ”kata Davies.
Terdapat pula kacamata hitam mewah Baroness. Terdapat fakta menyenangkan bahwa Davies juga merupakan desainer di balik bingkai kaca mata Henry Cavill sebagai Clark Kent di film "Batman v Superman: Dawn of Justice".
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top