Kepergok Dinner Bareng dan Berpelukan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Balikan?

Kamis, 03 Juni 2021 - 11:41 WIB
loading...
Kepergok Dinner Bareng dan Berpelukan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Balikan?
Jennifer Lopez dan Ben Afflect. Foto/eonline.com
A A A
LOS ANGELES - Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran keduanya diisukan balikan usai putus pada awal 2004. Melansir laman Page Six, Kamis (3/6/2021) mereka bahkan tepergok pergi untuk kencan makan malam romantis (dinner) di sebuah Wolfgang Puck di hotel Pendry di Hollywood Barat.

Dari foto yang beredar keduanya juga tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan. Lopez terlihat melingkarkan tangannya ke pinggang Affleck dan menyenderkan kepalanya. Sementara sang aktor terlihat melingkarkan tangannya di bahu pelantun On The Floor itu.

Baca Juga : Jennifer Lopez Lagi-Lagi Kepergok Berduaan bareng Mantan, Kali Ini Marc Anthony

Bukan hanya itu, sebelumnya Lopez dan Affleck juga dikabarkan pergi berlibur bersama di Miami. Asmara mereka kembali muncul usai perempuan 51 tahun itu putus dengan tunangannya Alex Rodriguez. Rumor perselingkuhan juga mewarnai kandasnya hubungan mereka.

Disisi lain, Affleck dan Lopez terlibat cinta lokasi usai bermain film Gigli pada 2002. Keduanya bahkan sempat bertunangan dan akan menikah pada 2003. Sayang hubungan tersebut kandas pada 2004.

Baca Juga : Mengintip Aksesoris Mewah Cruella de Vil di Film Cruella, Salah Satunya Tas Louis Vuitton Capucines
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)