Drakor Mouse, Bukti Rekaman CCTV Yang Telah Dimanipulasi Oleh Pembunuh

Kamis, 03 Juni 2021 - 12:50 WIB
loading...
Drakor Mouse, Bukti Rekaman CCTV Yang Telah Dimanipulasi Oleh Pembunuh
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea Mouse pada episode sebelumnya, Ba Reum menemukan palka yang terkubur mengarah ke ruang bawah tanah. Pada akhirnya ia mengetahui kebenarannya setelah melihat berbagai gambar di dinding. Dan saat itulah terungkap bahwa bukanlah Yo Han yang melakukan pembunuhan tersebut, tetapi dirinya sendiri. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Pada episode kali ini dimulai ketika kembali pada kematian Moo Won. Terdapat kilatan Jae Hoon yang menyela pada Ba Reum saat ia mengulurkan tangan sambil tersenyum. Saat ia melihat ke atas, ia mengagumi mayat Moo Won yang mati digantung.

Seiring berjalannya waktu, kita melihat semua kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Ba Reum dan seperti apa ia berencana untuk bertemu dengan Moo Chi saat ia melakukannya. Ia ingin menggambarkan dirinya sebagai sosok yang baik dan penuh dengan kasih sayang. Ini semua merupakan rekayasa.

Baca Juga : Begini Klarifikasi Alvin Faiz Saat Disebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou

Pasca operasi, Ba Reum mengira semua ingatan tersebut adalah nyata, bukan palsu. Pada intinya ini menipu dirinya sendiri. Ba Reum menerima sebuah panggilan yang mengkonfirmasikan Chi Kook telah bangun. Teringat Ba Reum telah menikamnya, Ba Reum pun berkonflik dengan dirinya tentang apa yang harus dilakukannya. Di saat yang bersamaan, Moo Chi memeriksa bukti-bukti kepada semua petugas dan ia meyakini kalau pembunuhan tersebut pasti dilakukan oleh petugas dari dalam stasiun.

Moo Chi ditugaskan untuk memeriksa rekaman kamera CCTV sejak waktu pembunuhan pada Duk Soo. Rekaman tersebut terlihat aneh, sepertinya rekaman tersebut disatukan dan ada bagian yang hilang. Setelah meminta pertolongan ahli video, Moo Chi mengumpulkan rekaman tersebut secara lengkap, termasuk dengan seorang pria yang sedang berjalan di sekitar sudut dengan kondisi memegang selembar kertas. Ketika memperbesar tampilan rekaman tersebut, ia melihat “OZ” di jari pria itu dan ada pernyataan yang tertulis di tangannya.

Sementara itu, ingatan Ba Reum terus mengingatkannya kenangan-kenangan buruk pada masa lalu. Kita melihat semua adegan dengan Chi Kook yang dipentaskan. Mereka berada di dalam penjara bersama, kemudian Ba Reum menikam perut Chi kook berkali-kali. Ba Reum mengambil arlojinya, kemudian meletakkan jarinya ke arah bawah. Ba Reum merupakan orang yang menanamkan semua bukti-bukti itu, bahkan ia mandi untuk membersihkan darah setelahnya.

Baca Juga : Perankan Karen dalam 9 Bulan, Tantangan Pamela Bowie Alami Hamil di Luar Nikah

Apa yang akan terjadi pada Ba Reum selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24406/mouse-eps-15
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)