GB Sanitaryware Salurkan Bantuan Renovasi Rumah Ibadah

Sabtu, 05 Juni 2021 - 01:01 WIB
loading...
GB Sanitaryware Salurkan Bantuan Renovasi Rumah Ibadah
Pelaksanaan renovasi dilakukan di area wudhu dan kamar mandi Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk perlengkapan rumah, GB (Germany Brilliant) Sanitaryware menggelar agenda rutin terkait bakti sosial atau CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat yang membutuhkan. Setelah melaksanakan CSR di Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari Kepulauan Seribu, kini GB Sanitaryware menyalurkan bantuan CSR untuk renovasi area wudhu dan kamar mandi Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi.

Baca juga: Review Film The Conjuring: Devil Made Me Do It

GB Sanitaryware Corporate Communications, Sheilla Fitria mengatakan, dipilihnya Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi karena melihat ada rumah ibadah di sekitar GB Sanitaryware yang membutuhkan bantuan. "Jadi kami memutuskan untuk membantu merenovasi agar masyakarat dapat sholat dan melakukan kegiatan keagamaan dengan nyaman. Sebelumnya kami melakukan survei terlebih dahulu apa saja yang perlu direnovasi, " ujar Sheilla dalam keterangan persnya, Jumat (4/6).

Sheilla melanjutkan, pelaksanaan renovasi masjid ini dimulai dari 5 Mei dan rampung 24 Mei 2021. Setelah ini GB Sanitaryware akan terus membantu merenovasi rumah-rumah ibadah, panti asuhan, rumah orang dengan ganggguan jiwa, dan panti jompo di sepanjang 2021. Dan ini menjadi agenda GB Sanitaryware.

Pendanaan renovasi masjid ini murni dari GB Sanitaryware yang dialokasikan untuk berbagai fasilitas masjid, dari kran, wastafel, kloset, hingga pengecatan dinding masjid.

DKM Mushola Al-Barkah, Nurul pun mengungkapkan rasa syukurnya karena GB Sanitaryware telah membantu merenovasi masjid sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

"Awalnya kami kaget dan gembira didatangi oleh tim GB Sanitaryware yang kami belum kenal. Dan tim GB Sanitaryware menawarkan untuk merenovasi masjid ini mulai dari pengecatan, alat-alat wudhu berupa keran, kamar mandi, pintu dan lain-lain. Kami berharap silaturahmi akan terus berjalan sampai kapanpun. Semoga apa yang dilakukan GB Sanitaryware mendapatkan balasan dari Allah SWT," tuturnya.

Baca juga: The F Thing Menjual Produk Kecantikan Terbaik dengan Harga Terjangkau

Menurut Sheilla, khusus rumah ibadah GB Sanitaryware memberikan garansi perbaikan produk dan suku cadang tanpa batas waktu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)