Sesal Maria Vania usai Tolak Ajakan Bertemu Pembalap MotoGP Idolanya

Minggu, 06 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Sesal Maria Vania usai Tolak Ajakan Bertemu Pembalap MotoGP Idolanya
Maria Vania. Foto/Instagram Maria Vania
A A A
JAKARTA - Nama Maria Vania bisa dibilang semakin dikenal usai membawakan acara MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta. Pesonanya juga mampu menarik hati salah satu pembalap MotoGP.

Bahkan pembalap yang tak disebutkan namanya itu mengajak Maria Vania bertemu di Malaysia. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan 30 tahun itu saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Gofar Hilman pada 3 Juni 2021.



"Ada rider yang ngajakin aku ketemu loh, kalau kalian tau pasti kaget," kata Maria, seperti dikutip Minggu (6/6).

Kepada Gofar, Maria mengaku, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuknya. Terlebih dia sangat mengidolakan sosok pembalap tersebut.

Awalnya Maria mendapatkan direct message (DM) dari si pembalap. Kemudian dia bertanya apakah Maria akan hadir di MotoGP Malaysia.

"Terus aku bilang aku enggak tau kayanya aku siaran, terus dia bilang kalau misalnya kamu ke Malaysian GP aku bisa spesialin waktu untuk kita ketemuan. Di situ aku excited banget, temenku bilang go go go dia cakep banget. Kalau lu tolak lu bodoh banget dan akan menyesal," papar Maria.

Namun sayang, Maria justru menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bukan hanya alasan pekerjaan, dia menolak tawaran sang pembalap lantaran sudah memiliki kekasih.

"Aku waktu itu ada yang deketin juga yang di sini, mantan aku dan galau gitu loh. Terus aku izin, aku jujur orangnya, dia bilang 'no' kalau kamu ketemu dia, nggak usah sama aku. Di satu sisi aku suka banget sama pembalap ini, tapi di satu sisi, ini akan jadi masa depan aku," katanya.

Maria kini malah menyesali keputusannya itu. Pasalnya, ternyata hubungan dia tak bertahan lama dengan pria tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)