Gen Halilintar Langgar Prokes hingga Warga Malaysia Muak, Atta: Jadi Penghapus Dosa Kami

Senin, 07 Juni 2021 - 07:00 WIB
loading...
Gen Halilintar Langgar Prokes hingga Warga Malaysia Muak, Atta: Jadi Penghapus Dosa Kami
Gen Halilintar Langgar Prokes hingga Warga Malaysia Muak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar dikabarkan melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia dan sering didenda . Selain itu, mereka juga disebut-sebut sering meminta endorse dari sebuah brand .

Kelakuan keluarga tersebut diungkap seorang netizen sampai membuat warga Malaysia muak. Terkait kabar keluarganya, sulung Gen Halilintar, Atta Halilintar angkat bicara.

Sang YouTuber berharap masalah yang menimpa saat ini bisa menghapus dosa dirinya dan keluarga. Atta pun berjanji akan memperbaiki semua kesalahan yang telah dilakukan.


"Kalau ada salah, kita segera diperbaiki ke depannya, dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua, ya Alhamdulillah," kata Atta dalam sebuah tayangan di YouTube, dikutip Senin (7/6).

Di sisi lain, sebagai anak, Atta menyebut akan tetap sayang keluarganya, terutama kedua orang tuanya. Karena itu, ia berharap keluarganya bisa sehat dan melalui masalah saat ini.

"Apapun itu, Atta sayang sama papa, mama. Yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua," ujar Atta.


Di tengah kabar tak sedap yang menimpa keluarganya, suami Aurel Hermansyah ini juga tak lupa mendoakan kesehatan mereka agar bisa segera bertemu.

"Buat ayah, ibuku semoga sehat selalu. Semoga bisa cepat bertemu. Doa yang terbaik buat ayah, ibu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)