Karinda Warsito Minta Maaf Setelah Sebut Gen Halilintar Langgar Prokes

Senin, 07 Juni 2021 - 07:38 WIB
loading...
Karinda Warsito Minta Maaf Setelah Sebut Gen Halilintar Langgar Prokes
Karinda Warsito Minta Maaf Setelah Sebut Gen Halilintar Langgar Prokes. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Karinda Warsito meminta maaf setelah membuat status di Facebook yang menyebut Gen Halilintar melanggar protokol kesehatan (prokes) hingga membuat warga Malaysia muak .

Tak hanya itu, Karinda juga mengungkap bahwa keluarga tersebut meminta endorse dari sebuah brand dan bersifat arogan .

"Dengan Segala hormatnya saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan Dan dengan kesadaran penuh Dalam keadaan sehat tanpa paksaan dengan Segala kerendahan Hati melakukan klarifikasi Dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya Yang menyinggung keluarga gen Halilintar," tulis Karinda dikutip Senin (7/6).

Karinda Warsito Minta Maaf Setelah Sebut Gen Halilintar Langgar Prokes



Lebih lanjut, Karinda mengaku apa yang dituliskannya berdasarkan apa yang ia dengar alias gosip, bukan apa yang dilihatnya sendiri. Karenanya, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

"Karena memang sepenuhnya Salah saya sebagai tipikal ibu - ibu Yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis Di sosial media . Dan memang sumbernya Dari hear say alias gosip..," tulis Karinda lagi.

"Yang baik datang Dari Allah semata Yang tidak baik datang Dari saya sebagai manusia Yang penuh Salah, silap Dan alpa. Cc bapak lucky Omega Hasan Corporate Lawyer/Corporate Legal Genhalilintar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)