Oma Soraya Semakin Curiga, Akankah Rahasia Pangeran Terungkap?

loading...
Oma Soraya Semakin Curiga, Akankah Rahasia Pangeran Terungkap?
Oma Soraya Semakin Curiga, Akankah Rahasia Pangeran Terungkap? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Kedatangan Oma Soraya (Minati Atmanegara) membuat Pangeran (Verrel Bramasta) menjadi resah dan gelisah. Pasalnya, Pangeran sudah berbohong tentang pertunangannya bersama Putri (Ranty Maria) kepada Oma Soraya. Pangeran terus berusaha menutupi itu dari Oma Soraya, tapi itu membuat Oma Soraya semakin curiga.

Hingga akhirnya pada tayangan hari Senin 7 Juni 2021, Oma Soraya mendatangi Putri yang baru saja kembali sehat pasca kecelakaannya. Mengetahui itu, Pangeran panik dan langsung menyusul Oma ke Rumah Sakit.

Sementara Putri tidak merasa aneh sama sekali dengan sikap Oma Soraya padanya, sebaliknya Putri semangat menyambut kedatangan Oma Soraya. Putri masih percaya diri dengan sikap Oma yang baik-baik saja.

Baca Juga : Hospital Playlist Season 2 Ungkap Kelanjutan Persahabatan 5 Dokter yang Menghangatkan Hati

Sementara itu Lisa (Hesti Putri) yang sudah beberapa kali bertemu Oma Soraya tanpa tau kalau Oma Soraya adalah Oma-nya Pangeran, mereka tampak berselisih.



Segala kerumitan hubungan antarpasangan bukan hanya ada pada Putri dan Pangeran, tapi juga Mel (Nicole Parham) dan Tristan (Randy Martin). Tristan dikabarkan bermesraan dengan wanita lain?!

Akankah Pangeran jujur mengenai status hubungannya dengan Putri? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta Mel dan Tristan?

Baca Juga : The Penthouse 2 Episode 12 Penangkapan Istri Pimpinan Atas Kasus Penculikan dan Penyekapan

Saksikan terus hanya di sinetron Putri Untuk Pangeran , hanya di RCTI !!

Sinetron Putri Untuk Pangeran yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top