Hospital Playlist Season 2 Ungkap Kelanjutan Persahabatan 5 Dokter yang Menghangatkan Hati

Senin, 07 Juni 2021 - 10:50 WIB
loading...
Hospital Playlist Season 2 Ungkap Kelanjutan Persahabatan 5 Dokter yang Menghangatkan Hati
Hospital Playlist Season 2 Ungkap Kelanjutan Kisah Persahabatan 5 Dokter yang Menghangatkan Hati. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist season 2 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni mendatang. Menjelang penayangannya, Hospital Playlist mengeluarkan trailer terbaru yang memperlihatkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter.

Mereka adalah sang ahli hepatologi Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya. Sang dokter anak Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis.

Sang dokter bedah kardiotoraks Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis. Sang dokter bedah saraf Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal, kecuali menyanyi.


Serta dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya. Kelima dokter ini akan membawa keceriaan dan keharuan baru dengan kisah-kisah mereka yang biasa namun istimewa.

Mulai dari pertengkaran, sesi makan yang menggiurkan, hingga sesi latihan band yang menyenangkan. Hospital Playlist mengangkat kisah lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (7/6) meskipun mengangkat tentang dunia medis, drama ini tetap dapat memikat dengan cerita kehidupan sehari-hari yang menghangatkan hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)