Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Bertemu Asisten Perawat Hingga Penjual Cilok Keliling

Senin, 07 Juni 2021 - 15:40 WIB
loading...
Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Bertemu Asisten Perawat Hingga Penjual Cilok Keliling
Acara Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbeda dari episode sebelumnya, Ammar Zoni kali ini berkunjung langsung ke tempat bekerja target Uang Kaget Reborn yaitu Pak Jaelani. Ternyata, kesulitan yang dihadapinya untuk mencari uang tak main – main. Bekerja sebagai tenaga kebersihan, Pak Jaelani tidak menerima gaji pasti setiap bulannya. Ia hanya dibayar dengan satu bungkus nasi dan upah sebesar Rp 20.000 yang tidak setiap hari bisa ia dapatkan. “..yang penting walau dapat satu bungkus nasi, buat kita berempat, yang penting kita bisa makan. Disini saya enggak digaji, 20 ribu itu pun kalo dikasih, per bulannya enggak ada” ungkap Pak Jaelani dengan perasaan sedih (06/06/21).

Tak hanya ingin berbagi rezeki demi memperbaiki taraf kehidupan para target Uang Kaget Reborn, Ammar Zoni sebagai Mr.Em selalu menyempatkan diri untuk berkunjung secara langsung ke tempat tinggal mereka. Disana ia juga dengan penuh empati mendengarkan kisah hidup dan perjuangan yang harus dilakukan demi bertahan hidup.

Tak jarang Ammar Zoni meneteskan air mata saat mendengar kisah mereka, hatinya tersentuh mendengar usaha dan pengorbanan yang dilakukan demi menghidupi keluarga. “Baik, bapak, ibu. Saya sudah dengar cerita bapak & ibu. Kasih saya arti perjuangan bapak selama ini untuk apa? bisa berjanji sama saya pak, dengan seluruh pendapatan yang dipunya, dengan semua usaha bapak, mau janji sama saya?” kira – kira begitulah pertanyaan rutin yang ditanyakan Ammar Zoni secara lembut kepada para target.

Baca Juga : Ibunda Dijadikan Konten TikTok, Atta Halilintar: Maksud Lo Apa?

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni optimis setiap target dari Uang Kaget Reborn memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kehidupannya. Ia pun selalu terinspirasi dengan kisah perjuangan dan terketuk hatinya ketika mengetahui kesulitan hidup yang mereka hadapi sehari – harinya. Selain Bapak Jaelani, minggu ini Ammar Zoni akan mendatangi Ibu Irmayanti yang bekerja tanpa kenal waktu sebagai asisten perawat, Pak Kasno sebagai mekanik mesin pabrik bekerja dengan penuh resiko setiap harinya, Pak Syahrudi yang tak kenal lelah bekerja sebagai driver ojek online serta Pak Karta dan Ibu Dede yang bekerja sama berdua menjajakan cilok keliling.

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh para target Uang Kaget Reborn minggu ini? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan mereka dapatkan dari uang Rp 15 juta pemberian Mr.Em? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Aa Gym Cap Muhammad Ghaza Al Ghazali Sebagai Anak Durhaka

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)