Lea Ciarachel Tak Tahu Perannya Sebagai Zahra Digantikan Hanna Kirana

Senin, 07 Juni 2021 - 18:10 WIB
loading...
Lea Ciarachel Tak Tahu Perannya Sebagai Zahra Digantikan Hanna Kirana
Lea Ciarachel Tak Tahu Perannya Sebagai Zahra Digantikan Hanna Kirana. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Lea Ciarachel mengaku tak diberi tahu perannya sebagai Zahra dalam sinetron yang menuai kritik digantikan oleh Hanna Kirana. Lea mengaku baru mengetahui hal tersebut dari pemberitaan media.

Pengakuan ini diungkapkan Lea dalam kanal YouTube Boy William . Kepada sang presenter, perempuan 14 tahun itu menceritakan perasaannya setelah membintangi sinetron yang menuai kontroversi itu.

"(Menggelengkan kepala) itu my first sinetron tapi viral banget jadi aku kaget kan dan aku dengar dari kakakku katanya ada rumor aku bakal diganti dan diganti juga judulnya. Terus akhirnya ada di berita kan. Terus aku lihat di berita, ya udah," ucap Lea dikutip Senin, (7/6).


"Mungkin aku mikir mereka sibuk belum sempat ngabarin atau gimana. Atau mungkin mereka kesal sama aku. Maksudnya ini sinetron ratingnya sudah bagus kan cuma gara-gara aku, gara-gara umur aku jadi disuruh berhenti sinetronnya," sambungnya.

Mengingat perannya harus digantikan oleh pemain lain, remaja berdarah Perancis dan Cirebon ini pun mengaku sedih. Pasalnya, Lea sudah cukup dekat dengan para pemain serta kru sinetron yang dibintanginya itu.

"Ada senang dan sedihnya sih, karena aku udah dekat dengan aktor-aktor seumuran aku. Setiap hari bercanda sama dia, cerita, terus sama kru dan sutradaranya juga udah deket," kata Lea.


Di sisi lain, Lea tak menampik jika dirinya juga merasa senang. Alasannya tak lain karena kini ia sudah tidak lagi menjadi bahan omongan orang di media sosial. Lea pun menyebut akan segera kembali berakting dalam judul sinetron yang baru.

"Tapi senang karena udah gak ada yang omongin lagi, sudah selesai. Rencananya aku akan dipindahkan ke judul baru gitu," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tersebut menuai protes setelah salah satu pemainnya yaitu Lea Ciarachel yang berusia 14 tahun berperan sebagai istri ketiga. Lea juga memerankan adegan suami istri yang tidak sesuai dengan usianya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)