#RinduLabuanBajo, Yuk Kunjungi Destinasi Super Prioritas bersama Promo 50 % dari Mister Aladin

loading...
#RinduLabuanBajo, Yuk Kunjungi Destinasi Super Prioritas bersama Promo 50 % dari Mister Aladin
Labuan Bajo. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pada 2021, kunjungan wisatawan mancanegara periode Januari – April 2021 turun 81,78% dibandingkan Januari – April 2020.
Pandemi covid-19 yang sudah terjadi hampir dua tahun ini berdampak besar terhadap sektor pariwisata di Indonesia. Berdasarkan catatan dari Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2020 jumlah kunjungan wisatawan mancanegara turun drastis 75%, atau merosot tajam dari 16 juta kunjungan pada 2019 menjadi hanya 4 juta kunjungan pada 2020.

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tidak tinggal diam. Salah satu fokus perhatian Kemenparekraf dalam pembenahan industri pariwisata adalah merealisasikan program 5 destinasi super prioritas, Borobudur, Dana Toba, Likupang, Mandalika dan Labuan Bajo.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendukung pemulihan industri pariwisata dengan mengunjungi destinasi yang aman dikunjungi terutama 5 destinasi super prioritas (Okezone, 27/01/2021).

Baca Juga : Work From Bali Nyaman Tanpa Kuras Dompet? Ini Tipsnya!



“Misi utama Kemenparekraf dari Bapak Presiden Joko Widodo adalah untuk membereskan pengembangan 5 destinasi super prioritas," kata Sandiaga Uno.

Sejalan dengan langkah prioritas tersebut, pada 30 Mei 2021 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan PT MRT Jakarta dan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores mengadakan kampanye bertajuk #RinduLabuanBajo.

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, kegiatan kampanye #RinduLabuanBajo merupakan upaya masyarakat untuk mempromosikan kembali kegiatan wisata di Indonesia, khususnya potensi wisata dan ekonomi kreatif di Labuan Bajo.

"Dengan #RinduLabuanBajo, kami ingin memastikan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo ke depan bisa lebih berkualitas dan berkelanjutan." Sandiaga Uno dalam siaran pers Kemenparekraf (30/05/2021).

Mister Aladin, online travel agent milik MNC Group sudah menyiapkan program khusus yang menunjang pengembangan 5 destnasi super prioritas, khususnya kawasan Labuan Bajo.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo menyambut baik kegiatan tersebut, karena selain bisa meningkatkan kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif, juga menstabilkan penggunaan Online Travel Agent untuk kebutuhan perjalanan dan wisata.



“Mempromosikan kembali Labuan Bajo merupakan bentuk support bagi objek wisata dan juga Online Travel Agent seperti Mister Aladin.” ujar Nitha Sudewo pada Senin (07/06/2021).

Tak hanya Labuan Bajo, kampanye pariwisata juga terus digalakkan oleh Mister Aladin untuk daerah lain di dalam destinasi super prioritas, Borobudur, Danau Toba, Likupang, dan Mandalika.

Mister Aladin mendukung kampanye destinasi super prioritas Kemenparekraf dengan #TriptoTheEast. Dalam kampanye #TriptoTheEast ini, tim Mister Aladin melakukan promosi bersama para influencer ke destinasi prioritas yang ada.

Baca Juga : Sambut Work From Bali, 2 Pengusaha Muda Kalimantan Berkantor di Pulau Dewata

Melihat semangat kampanye ini, Mister Aladin berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya dengan membagikan diskon 50% untuk menjelajahi destinasi wisata di Indonesia. Ada berbagai destinasi pilihan dan paket wisata yang bisa Anda pilih. Promo ini bisa Anda nikmati hingga 30 Juni 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Jelajahi Tempat Wisata bisa Anda temukan di halaman berikut :
http://bit.ly/JelajahDomSindoNews

Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinid) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top