Program Baru GTV Tanda-Tandanya Sajikan Petualangan Penuh Misteri

Senin, 07 Juni 2021 - 18:54 WIB
loading...
Program Baru GTV Tanda-Tandanya Sajikan Petualangan Penuh Misteri
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat camping bersama teman-teman suasana malam hari menjadi hening dan semua merapat ke tengah hangatnya api unggun sambil menceritakan kisah-kisah petualangan yang telah mereka lalui. Tak hanya bercerita mengenai petualangan, mereka tentu akan mendengarkan petikan gitar dan bernyanyi bersama. Hal tersebutlah yang membuat GTV hadirkan program baru yaitu Tanda-Tandanya.

Program baru GTV berjudul Tanda-Tandanya akan bercerita tentang beragam mitos yang sudah dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan cara bertutur bergaya anak muda yang doyan berpetualang, Tanda-Tandanya akan mengangkat kisah seperti Kerajaan Siliwangi, Nyai Roro Kidul, Jembatan Panus, dan banyak kisah lain dalam sebuah rangkaian video yang dikemas penuh emosi.


Aksi 3 artis muda yang terdiri dari Jordan Djorgi, Serafina, dan Rizal Akbar akan berperan sebagai storyteller yang sedang berpetualang ke tempat-tempat yang memiliki nilai historis sekaligus menyimpan misteri di dalamnya.

Mereka akan membuka semua informasi yang terkait dengan tempat tersebut hingga tersingkap misteri yang saat ini masih menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Ada ketegangan saat menelusuri setiap detail kisah yang mereka ceritakan. Terkadang menyeramkan, namun sangat seru untuk terus diikuti hingga kamu mendapatkan cerita lengkapnya!

Penasaran dengan kisah misteri apa yang akan diceritakan ketiga host Tanda-Tandanya hari ini? Saksikan tayangan perdana program Tanda-Tandanya setiap Senin pukul 20.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.



Program Tanda-Tandanya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)