4 Zodiak Ini Bisa Diandalkan untuk Jadi Suami Terbaik

Selasa, 08 Juni 2021 - 06:39 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Bisa Diandalkan untuk Jadi Suami Terbaik
Foto Ilustarsi/YourTango
A A A
JAKARTA - Ketika ingin mencari kualitas terbaik dalam diri pasangan, Anda juga bisa merujuk pada astrologi. Astrologi akan memberi tahu Anda ciri-ciri kepribadian dan esensi dari sifat manusia mana pun, yang terletak pada tanda lahirnya.

Wanita menginginkan seseorang yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, setia, dan berkomitmen. Namun, beberapa orang benar-benar mewujudkan kekuatan yang menjadikan mereka pendamping yang sempurna dalam suatu hubungan.



Melansir laman Pinkvilla, Senin (7/6), berikut adalah empat zodiak yang dapat diandalkan untuk menjadi suami terbaik.

1. Taurus

Pria Taurus yang paling dapat diandalkan, dapat dipercaya, jujur, dan romantis, tahu bagaimana membuat wanita mereka bahagia dan dicintai. Mereka selalu mencari stabilitas dalam hubungan dan inilah yang paling menginspirasi mereka. Dia akan membuatmu tetap dekat dan memanjakanmu dengan semua yang dia punya.

2. Pisces

Pria Pisces menyenangkan dan suka membuat orang lain bahagia. Mereka membuat istri mereka bahagia dan dicintai. Pria Pisces akan memastikan bahwa mereka benar-benar ada untuk pasangan sebagai pilar kekuatan dan dukungan. Mereka senang menjadi bahu untuk menangis dan bersandar, demi pasangan ataupun orang yang mereka cintai.

3. Cancer

Pria Cancer luar biasa untuk menghabiskan waktu bersama dan menyukai segala sesuatu tentang cinta! Mereka emosional dengan sentimen mendalam yang terkubur di dalam diri. Mereka suka menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan menghabiskan waktu berkualitas bersamanya. Mereka baik hati dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan bahagia.



4. Leo

Leo setia dan memiliki pemahaman yang mendalam. Mereka suka mengagumi serta menghujani teman wanita mereka dengan perhatian dan punya banyak kasih sayang. Leo akan memanjakan istri mereka dengan hadiah, mengajaknya berbelanja, atau bahkan merencanakan perjalanan bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)