Komedian-Komedian Tanah Air dengan Istri Cantik Jelita

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:02 WIB
loading...
Komedian-Komedian Tanah Air dengan Istri Cantik Jelita
Banyak komedian yang mudah mendapatkan istri berparas cantik. / Foto: Instagram @raditya_dika
A A A
JAKARTA - Seorang komedian sudah terbiasa dalam melontarkan guyonan segar dan mengocok perut para penonton. Tampaknya, kemampuan berkomedi ini juga berguna dalam memikat hati para perempuan.

Baca juga: Sambut Kebebasan Jerinx, Nora Alexandra: Selingkuh Dulu Ah

Terbukti, banyak komedian yang mudah mendapatkan istri berparas cantik. Di antaranya bahkan memiliki jarak usia yang cukup jauh, tetapi tak mengurangi keharmonisan rumah tangga mereka.

Berikut ini kami rangkum 4 komedian Indonesia yang miliki istri cantik jelita.

1. Epy Kusnandar

Pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun ini memperistri artis cantik Karina Ranau sejak 2008. Beda usia 25 tahun tak menghalangi keharmonisan rumah tangga mereka berdua.

Bahkan, Karina selalu setia menemani Epy ketika sempat divonis kanker otak. Kebahagiaan keluarga semakin lengkap setelah mereka dikaruniai seorang putra bernama Que Que.

2. Parto Patrio

Ketika masih bertatus suami Ida Murwani, Edy Supono alias Parto Patrio menikah lagi dengan Dina Risty pada 2001. Kala itu, Dina adalah artis pendatang baru berusia 18 tahun.

Setelah bercerai dari istri pertama, Parto tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Dina. Setelah dikaruniai 2 anak, paras perempuan itu masih terlihat cantik dan kerap tampil modis dengan gaya hijabnya.

3. Babe Cabita

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini tentu dikenal penggemar stand-up comedy. Di balik gaya jenakanya, siapa sangka pria berambut kribo ini memiliki istri super cantik bernama Zulfati Indraloka.

Babe Cabita dan Zulfati Indraloka menikah pada 7 Juli 2017. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Bambino.

4. Raditya Dika

Penulis sekaligus komika ini pernah menjadi ikon kaum jomblo di Indonesia. Namun predikat itu berubah setelah dia memperistri artis cantik Anissa Aziza.

Baca juga: Ifan Seventeen Teriris Gitar Diperlakukan seperti Miras dan Narkoba

Radit dan Anissa menikah pada 5 Mei 2018. Kini, mereka hidup bahagia setelah dikaruniai dua putri, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)