EXO Sapu Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Don't Fight the Feeling

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:35 WIB
loading...
EXO Sapu Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Dont Fight the Feeling
EXO Sapu Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Dont Fight the Feeling. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Album spesial EXO , Don't Fight the Feeling telah dirilis pada Senin (7/6) pukul 18.00 waktu setempat. Setelah dirilis, album tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 85 negara.

Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, dan Amerika Serikat. Emirates, Arab Saudi, Brasil, Australia, Austria, Belgia, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika.

Album ini juga merajai tangga lagu Ekuador, Mesir, El Salvador, Estonia, Fiji, Finlandia, Ghana, Yunani, Honduras, Belarus, Hong Kong, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Azerbaijan, Kirgistan, Laos, Latvia, Bolivia, Brunei, Bulgaria, Kamboja.


Argentina, Luksemburg, Makau, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Bahrain, Mongolia, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Qatar, Armenia, Botswana, Rumania, Rusia, Singapura, Slovakia, Afrika Selatan.

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/6) selain itu, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam, Zimbabwe, Guatemala, Hungaria, dan Kenya.

Album ini juga naik ke puncak tangga lagu Penjualan Album Digital di QQ Music China, Kugou Music, dan Kuwo Music. Di QQ Music, Don't Fight the Feeling disertifikasi triple platinum, penghargaan yang diberikan untuk album yang melampaui 3 juta yuan penjualan dalam 2 jam 19 menit setelah rilis.


Selain album tersebut menduduki peringkat harian Hanteo Chart, lagu utama album Don't fight the feeling mencapai No 1 di Vibe, Bugs, dan Genie dan juga peringkat tinggi di situs musik domestik lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)