Makayla Mengaku Harus Totalitas Memerankan Bening di Cinta untuk Bunda

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:34 WIB
loading...
Makayla Mengaku Harus Totalitas Memerankan Bening di Cinta untuk Bunda
Makayla di Live Chat RCTI=. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alur cerita Cinta Untuk Bunda, semakin hari semakin menegangkan. Ini merupakan sinetron yang diproduksi oleh MNC Picture, kisahnya terasa spesial karena berhasil membuat penonton menitikan air mata karna terharu.

Nah, kali ini live chat plus RCTI+ mengajak kamu semua untuk melihat apapun yang terjadi di lokasi syuting Cinta Untuk Bunda bersama Cing Ais. Tak hanya itu, team live chat plus akan mewawancarai Makayla secara eksklusif hanya di live chat plus RCTI+.

Pertama, Cing Ais membawa kita ke lokasi syuting Cinta Untuk Bunda. Di dalam sudah banyak crew beserta set alat-alat untuk syuting. Mereka sedang menunggu artis yang sedang berpindah scene. Semua crew juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta sudah dilakukan tes swab secara menyeluruh. Setelah itu, Cing Ais kembali membawa kita untuk melihat situasi set kantor milik Raka yang diperankan oleh Jonathan Frizzy di sinetron cinta untuk bunda.

Baca Juga : Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

Selanjutnya team live chat plus mewawancarai sutradara cinta untuk bunda yang bernama Amin Ishaq. “Untuk saat ini sinetron cinta untuk bunda sudah mencapai 29 episode, tapi secara produksi sudah mencapai 31 episode, Dalam kondisi pandemi saat ini, secara speed keberlangsungan produksi sinetron cinta untuk bunda agak berkurang, tetapi tidak mengurangi semangat para pemain dan crew untuk syuting cinta untuk bunda. Amin mengaku semua pemain cinta untuk bunda seperti Ijonk, Ririn, dan pemain lainnya sangat seru dan kooperatif” ujarnya .

Setelah itu, team live chat plus mewawancarai Makayla yang berperan sebagai Bening di sinetron cinta untuk bunda. Dalam sinetron, Bening adalah anak yang mengidap penyakit leukimia dan sering jatuh pingsan. Ia juga sering disiksa oleh ibunya yaitu Giselle. Sebelumnya, Bening dan Aura merupakan anak jalanan yang dibuang oleh orang tuanya. Mereka berjuang untuk hidup meski hanya bisa makan nasi tanpa apa-apa. “Cinta untuk bunda tuh ceritanya sedih-sedih, tapi ada cerianya juga” ujar Makayla.

Dalam berakting, Makayla sangat ahli saat adegan menangis. “Aku dulu belum bisa dari hati, makanya aku bayangin yang sedih-sedih di dalam pikiran aku baru bisa nangis. Tapi sekarang aku ini Bening bukan Makayla”, ujar Makayla. Maka dari itu, Makayla bisa berakting dengan baik karena memang dirinya sangat totalitas menjalankan perannya. Sehabis syuting, Makayla lebih memilih waktu luangnya untuk beristirahat, karena untuk mengumpulkan energi agar syuting pada keesokan harinya maksimal.

Baca Juga : Komedian-Komedian Tanah Air dengan Istri Cantik Jelita

Penasaran cerita lainnya dari Makayla ? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua : https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/24906/live-report-sinetron-cinta-untuk-bunda-live-chat-plus-eps742
Dan saksikan Putri Untuk Pangeran di RCTI setiap hari pukul 18.15 live streaming di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)