2 Artis Ini Diminta Gantikan Nagita Slavina Sebagai Ikon PON XX

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:55 WIB
loading...
2 Artis Ini Diminta Gantikan Nagita Slavina Sebagai Ikon PON XX
2 Artis Ini Diminta Gantikan Nagita Slavina Sebagai Ikon PON XX. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dua artis berdarah Papua diminta menggantikan Nagita Slavina sebagai ikon PON (Pekan Olahraga Nasional) XX . Mereka adalah Nowela Idol dan Yani Melwani.

Nowela dikenal lewat pencarian bakat Indonesian Idol . Sementara, Yani merupakan aktris yang sering membintangi banyak judul FTV, film dan iklan.

"Kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk menjadikan PON sebagai ajang nasionalnyang dapat membawa nama baik Papua dan Indonesia," kata Yani kepada media belum lama ini.


Tak ingin gaduh, wanita berdarah Papua-India ini berpesan agar polemik yang berkembang di masyarakat disikapi dengan dewasa. Baginya, yang terpenting adalah pelaksanaan PON XX berjalan dengan baik.

Di sisi lain, Yani berharap dengan ditunjuknya sebagai ikon PON XX, acara olahraga ini bisa menjadi media agar atlet bisa mengasah kemampuannya hingga bersaing di kancah Internasional.

"Kita harus bersatu padu agar di masa pandemi ini pelaksanaan PON berjalan lancar sesuai harapan masyarakat Indonesia. Semoga semua berjalan sesuai rencana ya dan kita bisa bersatu agar pelaksanaan PON dapat berlangsung sukses," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, penunjukkan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX menuai kontroversi . Istri Raffi Ahmad ini disebut tak layak mewakili sosok Papua. Arie Kriting pun melayangkan kritikannya yang mendapat dukungan Dian Sastrowardoyo .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)