Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Aa Gym Panen Kecaman Warganet

loading...
Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Aa Gym Panen Kecaman Warganet
Aa Gym. Foto/Tobasatu
JAKARTA - Permasalahan rumah tangga dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Teh Ninih tengah menjadi sorotan. Kini, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu kembali menuai kecaman karena pernyataannya tentang sang istri.

Hal ini diketahui dari unggahan akun @mak_inpoh yang membagikan rekaman suara Aa Gym. Dalam rekaman itu terdengar Aa Gym menyebut Teh Ninih sudah tujuh kali turun mesin.

Baca Juga: Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," ujar Aa Gym, dikutip pada Selasa (8/6).



Dalam rekaman itu, Aa Gym juga membahas soal sikapnya yang dikabarkan zalim kepada sang istri. Ia mengelak dan menyatakan dirinya sebagai sosok yang paling mencintai sang istri.

"Katanya, 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Hah?' Pada sok tahu," ujar Aa Gym.

Rekaman suara itu diduga dicomot dari video konten ceramah Aa Gym yang diunggah salah satu stasiun televisi swasta ke kanal YouTube pada Januari 2021. Meski belum terkonfirmasi secara jernih, ucapan Aa Gym tersebut panen kecaman netizen. Banyak yang menyoroti pernyataan sang dai soal Teh Ninih yang sudah tujuh kali turun mesin.

"Turun mesin! Lo kata angkot?" komentar seorang netizen.

"Speechless, kata-kata turun mesin sangat tersirat dia tidak menghargai ibu dari anak-anaknya," komentar yang lain.

Baca Juga: Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM



"Sekelas ustadz kok bilang melahirkan itu turun mesin? Emang kawin sama mobil?" tulis netizen.

Seperti diketahui, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi sorotan setelah sikap sang dai dibongkar oleh putranya, Muhamad Ghaza Al Ghazali lewat media sosial.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top