Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah, Begini Kalimatnya

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:43 WIB
loading...
Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah, Begini Kalimatnya
Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy bersama ketiga anaknya. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Istri aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Devanka, kembali menyiratkan kondisi rumah tangganya yang tengah bermasalah.

Pesan tersirat itu diungkapkan Dhena melalui unggahan di Instagram baru-baru ini. Pada unggahan tersebut Dhena memperlihatkan foto dirinya bersama ketiga buah hati yang sedang tersenyum bahagia. Yang memicu tanda tanya adalah caption pada foto itu, di mana Dhena seakan-akan menafikan keberadaan Ijonk.



Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy Isyaratkan Rumah Tangganya Bermasalah, Begini Kalimatnya


"Pada akhirnya hanya ada kita berempat yang bisa terus bergandengan tangan untuk tetap kuat bersama-sama karena yang kita punya adalah cinta tanpa syarat," tulis Dhena, seperti dikutip Rabu (9/6).

Kemudian Dhena menambahkan tulisan lain yang memperjelas keadaan rumah tangga dia bersama Ijonk akhir-akhir ini. Ia mengaku, memilih bahagia bersama anak-anak ketimbang sedih terus-menerus.

"Aku akan memberikan jiwaku untuk ketiga munchkins ini @twinszfrizzy @zaynfrizzy, aku lebih suka bahagia daripada sedih," ujarnya.

Dan di akhir tulisannya Dhena mempertegas bahwa hidup yang selama ini kelam akan kembali bersinar berkat kehadiran ketiga anak yang kelak menemaninya nanti.



"Dan aku tahu ini malaikat yang dikirim Tuhan untuk membuat hidupku berwarna seperti pelangi," kata Dhena.

Diketahui, beberapa waktu terakhir isu keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena yang sudah berjalan hampir 10 tahun mencuat kala Dhena ketahuan tak lagi memakai cicin kawin. Namun, hal tersebut sempat dibantah oleh Dhena. Ia menegaskan bahwa keluarganya pada saat itu baik-baik saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)