Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Cuma Minta Ini

Rabu, 09 Juni 2021 - 16:40 WIB
loading...
Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Cuma Minta Ini
Larissa Chou hanya meminta hak asuh anak semata wayangnya, Muhammad Yusuf, agar jatuh padanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou telah resmi menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana mereka bahkan telah digelar pada hari ini, Rabu (9/6) meski tanpa kehadiran Larissa ataupun Alvin.

Baca juga: Bersama Chitra Subyakto, Laura Widyatmojo Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan

Sebagai kuasa hukum, Chaerudin menyebut bahwa Larissa Chou sama sekali tidak memasukkan gugatan terkait harta gono gini. Dia hanya meminta hak asuh anak semata wayangnya, Muhammad Yusuf, agar jatuh padanya.

"Klien saya tidak menuntut mengenai harta gono gini. Klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan pada beliau," ungkap Chaerudin usai persidangan, Rabu.

Sementara itu, sidang lanjutan perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz akan kembali digelar pekan depan, Rabu (16/6), dengan agenda pemanggilan penggugat dan tergugat.

Chaerudin menyebut bahwa dia dan tim akan mencoba untuk menghadirkan Larissa dalam persidangan minggu depan. Namun, mereka tak bisa memastikan apakah Alvin akan hadir atau tidak, lantaran pihak panitera Pengadilan Agama pun tidak mendapatkan informasi terkait ketidakhadiran pria 22 tahun itu.

"Agendanya pemanggilan lagi para pihak penggugat dan tergugat. Kami upayakan klien kami bisa hadir di sidang akan datang, tapi kalau pihak tergugat kami tidak tahu," paparnya.

Baca juga: Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Tertutup

"Pihak Alvin nggak bisa hadir dari pihak panitera Pengadilan Agama tidak ada informasi, alasan mengapa beliau tidak bisa hadir," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)