Imbas Antrean BTS Meal Membludak, McDonald's Terapkan Buka Tutup Order

Rabu, 09 Juni 2021 - 21:21 WIB
loading...
Imbas Antrean BTS Meal Membludak, McDonalds Terapkan Buka Tutup Order
Imbas Antrean BTS Meal Membeludak, McDonalds Terapkan Buka Tutup Order. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Peluncuran menu BTS Meal oleh McDonald's hari ini, Rabu (9/6) disambut antusias oleh penggemar BTS , ARMY . Tingginya antusias menimbulkan antrean membludak disejumlah gerai McDonald's.

Akibatnya, sejumlah gerai restoran cepat sajiitu terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Terkait hal tersebut, McDonald's Indonesia merilis pernyataan resminya.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia," kata Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia.


Sutji menjelaskan bahwa penutupan dilakukan untuk sementara waktu. Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," jelas Sutji.

Adapun saat ini McDonald's Indonesia memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan untuk menghindari penumpukan antrian. Ia juga menghimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan.


"Kamipun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan selama sebulan ke depan, sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” tutup Sutji.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)