Putri Sulung Aa Gym Diminta Ingatkan Ayahnya yang Dituding Zalim

loading...
Putri Sulung Aa Gym Diminta Ingatkan Ayahnya yang Dituding Zalim
Putri Sulung Aa Gym Diminta Ingatkan Ayahnya yang Dituding Zalim. Foto/Instagram.
JAKARTA - Putri sulung Aa Gym , Ghaida Tsurayya diminta netizen untuk mengingatkan sang ayah yang dituding bersikap zalim pada Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih .

Hal tersebut diketahui dari sejumlah komentar yang ditinggalkan netizen di postingan Instagram pribadi Ghaida. Sebagai anak, Ghaida disebut wajib mengingatkan orang tuanya jika melakukan sebuah kesalahan.

"Oleh karena itu sudah seharusnya setiap hamba Allah selalu mengingat Allah SWT supaya bisa memikirkan setiap perbuatan yang akan di lakukan supaya tidak menimbulkan dosa apalagi terhadap rumah tangga," tulis salah seorang netizen dikutip Rabu (9/6).

"Dan sebagai seorang anak, berkewajiban mengingatkan orang tua di saat orang tua melakukan sebuah kesalahan, bukan justru mendiamkan,” lanjutnya.



Baca Juga : Disebut Zalim pada Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu!

Pesan tersebut langsung direspon oleh Ghaida. Menariknya, alih-alih marah lantaran rumah tangga orang tuanya dikomentari, perempuan tersebut justru membalasnya dengan bijak.

Ghaida mengucapkan terima kasih lantaran sudah mengingatkannya. Sontak saja, balasan Ghaida ini langsung menjadi sorotan netizen.

"Terimakasih sudah mengingatkan yaa..," balas Ghaida.

Sebagaimana diketahui, Aa Gym dituding bersikap zalim setelah putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sifat buruk sang ayah pada Teh Ninih lewat postingan di Facebook.

Baca Juga : Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Aa Gym Panen Kecaman Warganet
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top