Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Kepada Perjuangan Driver Ojol

Kamis, 10 Juni 2021 - 10:59 WIB
loading...
Uang Kaget Reborn GTV Bawa Ammar Zoni Kepada Perjuangan Driver Ojol
Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pak Syahrudi driver ojek online yang menjadi target Uang Kaget Reborn GTV hari ini. Setiap harinya tanpa mengenal lelah pak Syahrudi mulai mencari nafkah sejak terbitnya matahari hingga larut malam. Menjadi driver ojek online pun tidak mudah, pak Syahrudi sering sakit-sakitan. Namun hal itu tidak membuat semangat pak Syahrudi hilang. Dirinya selalu semnagat demi memberikan nafkah keluarganya.

Sebagai kepala keluarga, Pak Syahrudi sebenarnya merasa sedih akan keadaan ekonomi yang menghimpit keluarganya. Anak pak Syahrudi terpaksa harus berhenti sekolah karena tidak ada biaya. Sangat besar keinginan Pak Syahrudi untuk kembali menyekolahkan anaknya kembali. Ia ingin, sang anak bisa memperbaiki masa depannya dan menjadi orang sukses. Ammar Zoni sebagai Mr.Em pun tersentuh melihat sikap positif yang dimiliki Pak Syahrudi.

Setelah mengetahui kesungguhan hati Pak Syahrudi, Ammar Zoni yakin keluarga Pak Syahrudi tepat untuk menerima bantuan dari Uang Kaget Reborn sebesar Rp 15.000.000. Tak lupa Ammar Zoni juga mengingatkan Pak Syahrudi untuk bersyukur dan membuktikan niat teguh yang ia miliki. “Saya utusan yang memberitahu kepada bapak, untuk melihat perjuangan bapak, tentang bagaimana bapak berjuang untuk keluarga bapak, dan saya mau bapak membuktikan perjuangan bapak sekarang” tegas Ammar Zoni (09/06/21). “Ini semua rezeki dari Tuhan, dan saya sebagai perantara yang memberikannya kepada bapak” lanjut Ammar Zoni lagi (09/06/21).

Baca Juga : Aksi Sisca Kohl Borong BTS Meal Bikin Iri ARMY Indonesia

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Syahrudi dan keluarga? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Syahrudi dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)