Merasakan Pantai 'Ala' Bali di Yogya? Yuk, Ke Pantai Ngobaran!

Senin, 25 Mei 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Pantai Ngobaran juga memberikan spot foto yang luar biasa keren. Dari latar belakang tebing atau lautan, bangunan pura hingga pesisir pantai dengan batuan karang. Karena ombaknya cukup kencang, tidak disarankan untuk berenang di Pantai Ngobaran. Namun, pengunjung bisa menikmati matahari tenggelam yang sungguh mengagumkan. Pancaran sinar mentari berwarna jingga terpantul indah di air laut yang begitu jernih.

Jikalau lapar, bisa mencoba kuliner laut dari Pantai Ngobaran yang enak. Terutama landak laut atau sea urchin, yang bila di restoran, landak laut ini dihargai mahal, namun tidak di Pantai Ngobaran. Hanya bermodalkan Rp10.000, pengunjung bisa merasakan landak laut goreng yang begitu gurih. Tak lupa keripik rumput laut yang renyah.

Tiket masuk ke Pantai Ngobaran hanya Rp5.000 per orang. Sedangkan untuk parkir dihargai Rp3.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Fasilitas yang ada di sini cukup lengkap dari parkir yang luas, tempat makan hingga toilet. Dengan eksotisme pantai dan nuansa budaya yang kental, pantas saja banyak orang yang tertarik mengunjungi Pantai Ngobaran.

Jadi mau liburan ke pantai ala Bali ini? Yuk, agendakan ke sana!
(wid)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)