Buntut Tuduhan Pelecehan, Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan dengan 100 Perempuan Disorot

loading...
Buntut Tuduhan Pelecehan, Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan dengan 100 Perempuan Disorot
Gofar Hilman. Foto/Instagram Gofar Hilman
JAKARTA - Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Aksi pelecehan itu konon terjadi pada 2018 di Malang, saat Gofar berada dalam keadaan mabuk.

Hal tersebut membuat video terkait pengakuan Gofar soal tidur dengan wanita kembali menjadi sorotan. Bahkan dalam akun YouTube milik Loriana Armanasco, pria 38 tahun tersebut mengaku bahwa pada rentang usia 18 hingga 21 tahun, ia pernah berhubungan seks dengan 100 wanita.

Baca Juga: Ernest Prakasa Dukung Langkah Lawless Depak Gofar Hilman

"Gue pengin tahu dong, Gofar itu udah berapa puluh cewek. Lo tuh sebandel apa? Bandelnya tapi bandel di seks ya, kalau nyopet nggak termasuk," kata Loriana.



"Kalau sama cewek, jadi kan dulu masih katro-katronya, zaman-zamannya menuliskan nama cewek mana yang pernah sama gue. Umur-umur belasan tahunlah, 18 tahunlah," jawab Gofar.

"Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Nah kejadian," lanjutnya.

Hal tersebut juga pernah diungkapkan Gofar saat berbincang dengan duo presenter Vincent dan Desta. Ia bahkan menyebutkan alasan mengapa wanita tertarik padanya.

"Pas umur 21, pas itung-itung udah 100," ucap Gofar.

Baca Juga: Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo

"Gue nggak pernah ngerasa ganteng. Tapi gue selalu bilang, orang ganteng itu kalah sama orang lucu. Mungkin karena kenyamanan tuh di atas segalanya. Tapi kan semuanya dalam konteks mau sama mau, jangan memaksa," jelas Gofar.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top