Big Clearance Sale s.d 90%, Cuma Ada di AladinMall

Kamis, 10 Juni 2021 - 19:25 WIB
loading...
Big Clearance Sale s.d 90%, Cuma Ada di AladinMall
Belanja dengan harga diskon besar-besaran hanya di Aladinmall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kapan lagi para pecinta belanja mendapatkan diskon hingga 90%, hanya di AladinMall tempat untuk mencari kebutuhan, sehingga dapat belanja dan menghemat pengeluaran.

Data lain adalah rendahnya tingkat inflasi pada periode Januari – Maret 2021. Tingkat inflasi di periode Januari – Maret 2021 hanya sebesar 0,44% dan tingkat inflasi tahun ke tahun (Maret 2021 terhadap Maret 2020) sebesar 1,37%. Pada bulan Maret 2021, inflasi hanya sebesar 0,08%.

Turunnya angka inflasi antara lain disebabkan terbatasnya mobilitas akibat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hingga akhirnya terjadi penurunan jumlah transaksi.

Baca Juga : 4 Hal yang Bikin Hospital Playlist Season 2 Menarik dan Wajib Ditonton

Melihat kondisi ini, AladinMall mengajak masyarakat untuk tetap bisa bertransaksi dari rumah. Melalui Big Clearance Sale, AladinMall membagikan diskon s.d 90%. Anda bisa menemukan barang-barang yang dibutuhkan mulai dari makanan hingga perlengkapan rumah tangga. Anda juga bisa membeli berbagai produk pilihan dengan harga yang terjangkau.

Deputy Chief Operating Officer AladinMall, Vicky Irawan mengatakan pada hari Senin (07/06/2021), “Adanya Big Clearance Sale ini diharapkan mampu menambah daya beli masyarakat di masa pandemi. Mengingat angka diskon yang ditawarkan juga cukup besar, masyarakat bisa belanja sekaligus menghemat pengeluarannya.”

Informasi lebih lanjut mengenai promo Big Clearance Sale bisa Anda temukan di halaman berikut http://bit.ly/ClearanceSaleSindonews. Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinid) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.

Baca Juga : Buntut Tuduhan Pelecehan, Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan dengan 100 Perempuan Disorot
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)